CEO Erigo Muhammad Sadad Terlibat Dalam Kasus Selebgram Rachel Vennya, Ini Penjelasan Polda Metro Jaya

- 9 November 2021, 16:01 WIB
Muhammad Sadad CEO Erigo terlibat dalam kasus Rachel Vennya.
Muhammad Sadad CEO Erigo terlibat dalam kasus Rachel Vennya. /instagram.com/@sadadd

PRIANGANTIMURNEWS - Pemilik brand ternama Erigo, Muhammad Sadad terlibat dalam kasus Selebgram Rachel Vennya yang ditetapkan tersangka kabur dari karantina setelah diperiksa dalam beberapa waktu lalu.

Setelah Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka kabur dari karantina, CEO sekaligus pendiri brand Erigo terlibat sebagai saksi.

Founder Erigo, Muhammad Sadad kini sedang menjalani pemeriksaan yang dilakukan Ditreskrimum Polda Metro jaya.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Ketiak Warna Gelap Hanya Dengan Menggunakan Kayu Putih

Pernyataan ini disampaikan langsung Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian yang menyatakan bahwa CEO Erigo terlibat dalam pemeriksaan kasus Rachael Vennya.

"Dia masih sebagai saksi, CEO Erigo terlibat dalam kasus tersebut benar adanya," kata Jerry dikutip dari PMJ News pada Selasa, 8 Novemper 2021.

Diketahui sebelumnya, Rachel Vennya berangkat ke Amerika Serikat untuk memenuhi undangan dari brand Erigo di acara New York Fashion Week (NYFW) 2022 pada September 2021 lalu.

Baca Juga: Cara Mengubah File PDF ke Word Secara Online, Ikuti Langkah Mudah Ini

Kemudian, sepulangnya ke Indonesia, Rachel menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara bersama pacarnya Salim Nauderer dan sang manajer Maulida Khairunnisa. Namun, ketiganya tidak tuntas menjalani karantina dan kabur ke Bali.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x