Arcane Musim 1: Kapan episode 4 dirilis di Netflix?

- 9 November 2021, 15:18 WIB
 Ilustrasi Netflix
Ilustrasi Netflix /

PRIANGANTIMURNEWS- Netflix telah menjadi ahli dalam membuat acara televisi berdasarkan waralaba video game dalam beberapa tahun terakhir, dan Arcane adalah yang terbaru dalam rangkaian kesuksesan mereka setelah Castlevania dan Dota.

Babak Satu terdiri dari episode satu sampai tiga membuat gelombang selama akhir pekan dan penggemar sekarang sudah mencari tahu kapan Babak Dua - episode empat, lima, dan enam akan dirilis.

Arcane Episode 4: Tanggal Rilis

Tiga episode pertama hari Sabtu diterima dengan sangat baik secara online, dan antisipasi sudah dibangun untuk tiga episode berikutnya.

Baca Juga: 5 Gelandang Terbaik yang Belum Pernah Jadi Pemenang Ballon d'Or, No 1 Si Raja Assist

Para penggemar tidak perlu menunggu lama, untungnya, karena Arcane season 1 episode 4, 5, dan 6 akan dirilis di Netflix dalam beberapa hari mendatang, tepatnya Sabtu, 13 November 2021.

Ketiga episode ini akan membentuk Babak Kedua, dan akan tayang pada pukul 03:00 CET (14 November), 02:00 GMT (14 November), pukul 21:00 Waktu Bagian Timur, dan 18:00 Waktu Pasifik. Waktu di atas tidak dikonfirmasi oleh Netflix, tetapi waktu yang diharapkan berdasarkan rilis Arcane Act one pada 6 November.

Ada berapa episode di Arcane Season 1?

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berantakan, Foto Menghilang dan Rusak

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah