Trailer Film Spider-Man: No Way Home Akhirnya Rilis

- 17 November 2021, 16:16 WIB
Trailer Spider Man  rilis, penggemar heboh
Trailer Spider Man rilis, penggemar heboh /YouTube

PRIANGANTIMURNEWS - Trailer kedua Spider-Man: No Way Home resmi rilis. Baru 5 jam, cuplikan film tersebut sudah ditonton lebih dari 17 juta kali di YouTube Sony Pictures Entertainment.
 
Trailer kedua Spider-Man: No Way Home menampilkan penjahat-penjahat seperti Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin, dan Lizard.
 
Dengan demikian, Spider-Man: No Way Home pun dipastikan akan menyatukan lebih banyak antagonis dari seri Spider-Man sebelumnya.
 
 
Spider-Man: No Way Home dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.
 
Dalam trailer pertama, Peter Parker terlihat menghampiri Doctor Strange untuk membuat seluruh dunia lupa dengan identitas aslinya yang terungkap.
 
Setelah menyutradarai dua film Spider-Man, Jon Watts kembali menggarap Spider-Man: No Way Home
 
 
Sementara itu, Chris McKenna dan Erik Sommers akan menulis naskah untuk film Spider-Man terbaru tersebut.
 
Spider-Man: No Way Home dinilai merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun ini
 
"Ini adalah film superhero paling sinematik yang pernah dibuat. Saya bangga mengatakan Sony dan Marvel telah melakukan hal yang mustahil," tutur Tom Holland kepada salah satu media di Amerika.

Spider-Man: No Way Home akan ditayangkan di bioskop Amerika pada 17 Desember 2021. Dua hari sebelumnya film ini akan tayang lebih dulu di Inggris.***

Sumber : YouTube Sony Pictures Entertaniment

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x