Manchester United Mendapat Pukulan Besar dalam Pengejaran Mereka untuk Mengincar Zinedine Zidane

- 17 November 2021, 14:11 WIB
Manchester United dikabarkan mengincar Zinedine Zidane.
Manchester United dikabarkan mengincar Zinedine Zidane. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United dilaporkan bisa menghadapi batu sandungan dalam upaya mereka untuk membawa Zinedine Zidane sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Daily Record, Setan Merah telah membuat kemajuan dalam mengejar ahli taktik Prancis. Zidane juga dikabarkan tertarik untuk melatih mantan pemainnya Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Perlu juga dicatat bahwa pria berusia 49 tahun itu juga akan bekerja dengan Paul Pogba jika dia mengambil alih kursi panas di Old Trafford. Zidane dikabarkan telah bertekad untuk membawa gelandang Prancis itu ke Real Madrid beberapa kali selama bertugas di ibukota Spanyol.

Baca Juga: Ridwan Kamil Mengingatkan untuk Segera Divaksin: Teu Vaksin Teu Ulin

Namun, Manchester United bisa mendapat pukulan dalam upaya mereka untuk mengontrak Zidane.

Menurut laporan dari Daily Record, istri pria Prancis itu, Veronique Zidane, tidak tertarik dengan ide tinggal di Manchester. Dia dilaporkan lebih memilih Zidane untuk mengambil istirahat lebih lama sebelum kembali ke sepakbola.

Jika itu yang terjadi, Manchester United bisa kesulitan membawa mantan pemenang Piala Dunia itu ke Old Trafford. Ada juga masalah tambahan dari perintah Zidane yang terbatas atas bahasa Inggris.

Setan Merah dikabarkan berharap kekuatan hubungan Zidane dengan Ronaldo dan Varane dapat membantu mengatasi keraguannya untuk pindah ke Inggris.

Baca Juga: Kopi Luwak Ciwidey Berlapis Emas, Ridwan Kamil Bangga

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x