Putri Mako Kini Tinggal di Apartemen Kontrakan usai Lepas Status Bangsawan

- 17 November 2021, 12:39 WIB
Putri Mako kini tinggal di apartemen.
Putri Mako kini tinggal di apartemen. /Instagram @hiburanpopuler/

PRIANGANTIMURNEWS- Selama beberapa pekan terakhir, Putri Mako jadi bahan pembicaraan publik di Jepang. Ini karena keponakan Kaisar Naruhito tersebut melepas statusnya sebagai bangsawan demi menikah dengan Kei Komuro, yang berasal dari rakyat biasa.

Setelah menikah pada 26 Oktober 2021 lalu, kini wanita yang menggunakan nama Mako Komuro tersebut meninggalkan tanah kelahirannya.

Dilansir dari People, Selasa 16 November 2021, pasangan pengantin baru ini pihak ke New York City, Amerika Serikat. Mereka terlihat meninggalkan Jepang lewat Bandara Haneda Tokyo, dan mendarat di John F Kennedy International Airport 12 setelah menjalani 12 jam penerbangan.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021, 4 Wakil Indonesia Berhasil Lewati Babak Pertama

Keduanya tampil kasual, tak lupa dengan masker yang menutupi wajahnya. Yang membedakan dari orang kebanyakan adalah pasangan ini mendapat pengawalan ketat hingga masuk ke kendaraan mereka.

Di Amerika Serikat, BBC mewartakan bahwa Mako dan Kei Komuro tinggal di apartemen yang mereka kontrak di New York City.

Di kota ini, Kei Komuro bekerja di sebuah firma hukum setelah lulus dari Fordham University. Kabarnya, ia gagal dalam bar exam atau ujian pengacara pada awal bulan ini, tapi ia berencana untuk kembali mengambil ujiannya.

BBC juga melaporkan bahwa Mako ingin mencari kerja di tempat tinggal barunya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hiburanpolpuler


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah