Lionel Messi Mendapatkan Langkah Terobosan ke PSG di Musim Panas, Imbang 0-0 saat Argentina Melawan Brasil

- 17 November 2021, 13:18 WIB
Lionel Messi telah berbicara tentang pertandingan antara Argentina dan Brasil.
Lionel Messi telah berbicara tentang pertandingan antara Argentina dan Brasil. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapten Argentina Lionel Messi telah membuka tentang pertandingan La Albiceleste melawan Brasil, menganggapnya sebagai urusan yang 'intens'.

Brasil dan Argentina memainkan pertandingan ke-11 masing-masing di Kualifikasi CONMEBOL untuk Piala Dunia FIFA 2022. Selecao sudah lolos ke acara pameran di Qatar melalui kemenangan 1-0 mereka atas Kolombia pekan lalu.

Sementara itu, Lionel Messi dan Argentina hanya membutuhkan satu poin untuk bergabung dengan rival berat mereka di ajang pamer. Mereka mengamankan poin itu melalui hasil imbang 0-0 dengan Brasil di Estadio San Juan del Bicentenario.

Baca Juga: MITOS Mimpi Memancing Ikan saat Tidur di Malam Hari

Argentina memiliki Messi untuk dipanggil sejak awal dalam pertandingan ini setelah ia bermain hanya 14 menit dalam kemenangan 1-0 mereka atas Uruguay pekan lalu. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) memulai pertandingan dan bermain selama 90 menit penuh.

Berbicara setelah pertandingan kepada TYC Sports (melalui Mundo Albiceleste), Lionel Messi mengatakan ini tentang kebugarannya:

“Saya meningkatkan kecepatan. Kami selalu tahu bahwa kami bisa, kami mencoba bermain tetapi tidak bisa. Mereka juga mencoba bermain di konter. Yang penting kami tidak kalah.”

Messi juga berbicara tentang sifat pertandingan antara Argentina dan Brasil, yang sering cenderung menjadi urusan tegangan tinggi karena persaingan antar negara.

Baca Juga: Karya Bakti TNI 2021 Harus Seperti Kedua Tangan, Punya Manfaat dan Peran Masing-masing

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah