SM Entertainment Buka Audisi 2022 SM Global Audition KWANGYA, Begini Cara Daftarnya!

- 30 Januari 2022, 20:41 WIB
Poster SM Entertainment Buka Audisi 2022 SM Global Audition KWANGYA.
Poster SM Entertainment Buka Audisi 2022 SM Global Audition KWANGYA. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- SM Entertainment merupakan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1995 oleh Lee Soo Man.

Selama perjalanannya, SM Entertainment telah menghasilkan selebriti, penyanyi dan grup terkenal seperti TVXQ, BoA, EXO, Super Junior, SHinee, EXO, SNSD, f(x), Red Velvet, NCT, hingga yang terbaru aespa.

Baru-baru ini, SM Entertainment dikabarkan membuka audisi untuk mencari bibit idola baru yang dilakukan bukan hanya di Korea tetapi juga secara global.

Baca Juga: 10 Tanaman Perdu yang Cocok untuk Hiasan Taman Rumah

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 30 Januari, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membuka “2022 SM Global Audition KWANGYA” pada 31 Januari.

Audisi tersebut terbuka untuk calon penyanyi di seluruh dunia, tanpa memandang jenis kelamin atau kebangsaan, dan siapa pun yang lahir antara tahun 2003 dan 2011 memenuhi syarat untuk mendaftar.

SM Entertainment akan melakukan tahap pertama audisi online dari tanggal 31 Januari hingga 20 Februari.

Baca Juga: Rumor Transfer: Kepindahan Bintang Tottenham ke Paris Saint-Germain Dilaporkan batal

Para pelamar dapat mengisi formulir singkat dan mengirimkan video yang menampilkan nyanyian, rap, menari, akting, atau keterampilan lain yang menonjolkan potensi mereka sebagai artis.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x