Park Bo Young Ditawari untuk Bermain Drama Terbaru dari Sutradara 'All of Us Are Dead'

- 4 Februari 2022, 13:22 WIB
Park Bo Young Ditawari untuk Main drama sutradara all of Us Are Dead.
Park Bo Young Ditawari untuk Main drama sutradara all of Us Are Dead. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Aktris Park Bo Young terakhir kali bermain dalam drama "Doom At Your Service" pada tahun 2021 bersama Seo In Guk.

Belum lama ini, aktris cantik dan imut itu dikabarkan sedang ditawari untuk bermain dalam drama terbaru yang diadaptasi dari Webtoon dan digarap oleh Sutradara dari drama "All Of Us Are Dead".

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 4 Februari, JoyNews24 melaporkan bahwa Park Bo Young akan berperan dalam adaptasi drama mendatang dari webtoon berjudul “Morning Comes to Psychiatric Wards Too” (terjemahan literal).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Selama Bulan Februari 2022: Kamu Perlu Perbaiki hubungan dengan Komunikasi Intens

Drama tersebut akan dipimpin oleh Lee Jae Gyu yang merupakan sutradara dari “Beethoven Virus,” “Damo,” “Intimate Strangers,” dan yang terbaru serial zombie hit “All of Us Are Dead" yang tayang di Netflix.

Drama “Morning Comes to Psychiatric Wards Too” digambarkan sebagai drama dengan tema penyembuhan tentang berbagai jenis insiden yang terjadi di bangsal psikiatri.

Baca Juga: Biodata Umay Shahab, Dulu Bintang Cilik yang Sekarang Menjadi Sutradara ‘Kukira Kau Rumah’

Berdasarkan pengalaman nyata dari seorang perawat psikiatri, drama ini akan berkisar pada kisah perawat Jung Shi Na yang dilaporkan akan diperankan oleh Park Bo Young.

Sementara itu, jika Park Bo Young menerima tawaran ini, maka akan menjadi comeback drama televisi pertama setelah drama "Doom At Your Service".***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah