Biodata Umay Shahab, Dulu Bintang Cilik yang Sekarang Menjadi Sutradara ‘Kukira Kau Rumah’

- 4 Februari 2022, 13:04 WIB
Biodata Umay Shahab aktor cilik sekaligus sutradara film 'Kukira Kau Rumah'
Biodata Umay Shahab aktor cilik sekaligus sutradara film 'Kukira Kau Rumah' /instagram @umayshahab/

PRIANGANTIMURNEWS- Umay Shahab adalah seorang aktor yang sekarang memulai debut karirnya menjadi sutradara film 'Kukira Kau Rumah'.

Di tahun 2016 artis cilik yang sering wara-wiri di televisi ini pernah menyutradarai film pendek 'Cinta di Balik awan' pada tahun 2016 lalu.

Berkat kerja keras dan tekad kuatnya Umay Shahab sudah menjadi sutradara film ‘Kukira Kau Rumah’ sebuah film yang mengusung tentang kesehatan mental yang tayang pada Kamis 3 Februari 2022 di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Biodata dan Drama Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di All Of Us Are Dead yang Raih Popularitas Tinggi

Umay Shab sejak kecil sudah banyak memerankan sinetron, salah satunya” Whulan” dan sinetron “ Eneng dan Kaos Kaki ajaib”.

Selain menjadi bintang cilik yang menggemaskan, ia tumbuh menjadi remaja pintar dan mensutradarai film bioskop pertama kalinya ‘Kukira kau Rumah’.

Dilansir Priangantimurnews.com dari berbagai sumber, yuk simak biodata singkat biodata aktor cilik yang sekrang menjadi sutradara film ‘Kukira Kau Rumah’.

Baca Juga: Shopee Juarai e-commerce Terbanyak Digunakan Masyarakat, Persaingan E-commerce Kemeriahan Akhir Tahun Kuartal

Nama Lengkap: Muhammad Arfiza Shahab

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @umayshahab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah