Snoop Dogg Ungkap akan Berkolaborasi dengan BTS: Ini Resmi!

- 26 Maret 2022, 13:39 WIB
 Kplase foto Snoop Dogg dan BTS
Kplase foto Snoop Dogg dan BTS /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS - Menurut Snoop Dogg, kolaborasinya yang dikabarkan dengan BTS akhirnya "secara resmi" terjadi! 

Awal tahun ini, Snoop Dogg mengungkapkan bahwa BTS telah menghubunginya tentang kemungkinan kolaborasi, membuat penggemar bersemangat untuk kemungkinan kolaborasi antara dua artis legendaris tersebut. 

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 25 Maret waktu setempat, The A.V. Club melaporkan bahwa Snoop Dogg secara pribadi telah mengkonfirmasi bahwa dia akan berkolaborasi dengan BTS dalam musik baru, tetapi dia menunggu BTS untuk mengungkapkan detailnya kepada publik. 

Baca Juga: BURSA TRASFER: Barcelona, Liverpool, dan Man City Akan Bersaing untuk Dapatkan Raphinha

“Pengalaman BTS yang terus kalian bicarakan, Saya akan membiarkan mereka memberi tahumu tentang hal itu.” Ungkap Rapper Amerika itu.

Namun, dia menyatakan bahwa kolaborasi itu adalah hal yang pasti, dengan berkomentar, “Ini resmi seperti wasit dengan peluit.”

Snoop Dogg, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan berbagai artis Korea termasuk Girls' Generation, 2NE1, PSY, dan MONSTA X, melanjutkan untuk menekankan kecintaannya pada K-pop.

Baca Juga: Kasus Seorang Ibu Menggorok Ketiga Anaknya, Ini Nasihat Buya Yahya: Jangan Pernah Anggap Penyakit itu Sepele

“Saya suka dunia hiburan itu. Ini musik yang bagus. Ini adalah getaran. Saya membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. Inilah yang selalu tentang, menyatukan dunia kita." ungkap Snoop Dogg.

“Saya sudah lama merasakan pengalaman K-pop, terhubung dengan dunia musik (dan) scene. Saya mendapat rekaman dengan grup bernama 2NE1 pada hari itu. Ayo sekarang, itu yang saya lakukan." katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah