Timnas Indonesia U-19 Kedatangan 1 Pemain Baru Untuk TC di Korea Selatan, STY Langsung Sumringah

- 16 Maret 2022, 09:05 WIB
Para pemain Timnas sedang TC di Korea Selatan.
Para pemain Timnas sedang TC di Korea Selatan. /Screenshot Youtube Ball Possesion/

PRIANGANTIMURNEWS- Timnas u-19 Indonesia akan segera kedatangan satu amunisi tambahan, pelatih timnas u-19 Indonesia bisa sedikit bergembira karena dipastikan akan mendapatkan satu amunisi tambahan untuk training camp di Korea Selatan.

Angin segar didapatkan Timnas u-19 Indonesia yang tengah menjalani training camp di Korea Selatan yang dipastikan akan mendapatkan satu amunisi tambahan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Ball Possesion, Amunisi tambahan yang dimaksud adalah wonderkid Persebaya Surabaya Marcellino Ferdinand.

Baca Juga: Khasiat Tomat untuk Kaum Wanita Mujarab Banget, Salah Satunya Bisa Melindungi Kulit

Sebelumnya Timnas u-19 Indonesia berangkat ke Korea Selatan tanpa kekuatan penuh,

Dari 40 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong hanya ada 32 pemain yang akhirnya berangkat salah satu pemain yang tidak berangkat adalah Marcellino Ferdinand.

Marcellino Ferdinand ditahan Persebaya Surabaya dengan alasan masih dibutuhkan tim Persebaya sejatinya berniat melepas Marcellino Ferdinand setelah melawan Persib Bandung pada Sabtu 19 Maret 2022 mendatang.

Namun rencana tersebut terpaksa berubah setelah Marcellino Ferdinand dipastikan tak bisa bermain di laga tersebut, pemain berusia 17 tahun itu terpaksa absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Darah Tinggi Kumat, Segera Konsumsi 4 Buah Segar ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Ball Possesion


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x