Jungkook Member BTS yang Terakhir Terpapar COVID-19 ARMY: Mengkhawatirkannya

- 30 Maret 2022, 20:34 WIB
Jungkook Member BTS yang Terakhir Terpapar COVID-19 ARMY.
Jungkook Member BTS yang Terakhir Terpapar COVID-19 ARMY. /Instagram @jungkook.97/

PRIANGANTIMURNEWS - Maknae BTS Jungkook baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 tak lama setelah tiba di Las Vegas, Nevada.

Jung Kook dinyatakan negatif pada tes PCR di Korea, dan dia berangkat ke Amerika Serikat pada hari Minggu, 27 Maret (KST) untuk persiapan penampilan Grammy Awards.

Setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit rasa tidak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani rapid PCR test (tes PCR molekuler COVID-19) dan tes PCR standar (tes PCR kuantitatif COVID-19) pada sore hari Minggu, 27 Maret, bunyi petikan informasi yang dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah 7 Amal Jariah Yang Akan Mati Meskipun Kita Sudah Meninggal

Selama menjalani karantina mandiri sebagai tindakan proaktif, hasil kedua tes tersebut kembali positif, dan Jung Kook terkonfirmasi positif COVID-19 pada Senin, 28 Maret.

Jung Kook saat ini sedang menjalani karantina dan perawatan sendiri, mengikuti pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat.

Dia tidak menunjukkan gejala apa pun selain sakit tenggorokan ringan, dan kami akan memantau kesehatannya dengan penuh perhatian selama karantina.

Baca Juga: Bahaya Sering Pakai Headset, Ini Cara Pakai Yang Sehat, Simak Selengkapnya!

Kegiatan Jung Kook dalam jadwal selanjutnya di Amerika Serikat akan ditentukan oleh peraturan setempat tentang COVID-19, sementara kami secara aktif berdiskusi dengan penyelenggara penghargaan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah