Ballon d'Or 2022: 10 Peringkat Teratas Kandidat Terkuat per Maret 2022, Ini yang Terbaik!

- 30 Maret 2022, 19:54 WIB
Mo Salah, Benzema, dan Lewandowski adalah salah satu dari 10 peringkat teratas dan kandidat terkuat untuk Ballon d'Or 2022.
Mo Salah, Benzema, dan Lewandowski adalah salah satu dari 10 peringkat teratas dan kandidat terkuat untuk Ballon d'Or 2022. /Instagram/@mosalah/@karimbenzema/@rl_9/

PRIANGANTIMURNEWS- Dengan menurunnya performa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di musim ini, kita pastinya akan melihat pemenang Ballon d'Or terbaru di tahun 2022 ini.

Sebagaimana kita tahu bahwa Ballon d'Or merupakan salah satu penghargaan individu paling bergengsi di dunia sepakbola.

Dan Ballon d'Or 2022 tampaknya akan menjadi masa akhir paginpersaingan panjang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baca Juga: Kata Buya Yahya: Sebelum Ramadhan, Persiapkan hal ini agar ibadah Puasa lebih damai

Pasalnya, banyak di antara pemain baru yang saat ini menempati peringkat teratas dan menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan Ballon d'Or 2022 tersebut.

Kita telah menyaksikan aksi yang lebih hebat dan pwrforma yang lebih konsisten di lapangan sepakbola saat ini, dan aksi tersebut telah ditampilkan oleh para kandidat terkuat yang menempati peringkat teratas untuk Ballon d'Or 2022 ini.

Aksi dan performa terbaik mereka tidak hanya muncul untuk klub mereka, tetapi juga bagi negara mereka. Hal inilah yang telah membuat perebutan Ballon d'Or 2022 lebih menarik dari perebutan edisi sebelumnya.

Baca Juga: LUAR BIASA, Pikiran-Rakyat.com Raih Gold Winner IPMA dan Sabet General News Online Terbaik di SPS Awards 2022

Selain itu, perubahan aturan dalam memilih kandidat terkuat dan pemenang Ballon d'Or 2022 juga akan mempengaruhi siapa pemain terpilih sebagai pemenang pada akhirnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x