BTS Resmi Umumkan Comeback dengan Rilis Album Baru

- 20 April 2022, 03:39 WIB
BTS Comeback
BTS Comeback /koreaboo

PRIANGANTIMURNEWS- Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan alias BTS umumkan akan comeback dengan album terbaru pada 10 Juni mendatang.

Pengumuman tersebut secara resmi diberitahukan oleh BTS kepada seluruh penggemarnya, ARMY, di hari terakhir konser BTS Permission to Dance on Stage Las Vegas pada Sabtu, 16/04/2022 melalui sebuah video teaser yang berdurasi 50 detik.

Bersamaan dengan video tersebut, pihak agensi yaitu Big Hit Music juga mengunggah sebuah pernyataan di komunitas penggemar BTS Weverse.

Baca Juga: Shinji Kagawa eks Pemain MU dan Keisuke Honda Akan Didatangkan Persib Bandung

"Halo. Ini Big Hit Music. BTS akan kembali dengan album baru pada 10 Juni 2022. Detail tentang album baru akan diberikan dalam pemberitahuan di kemudian hari. Jangan lupa dukung album baru BTS," ujar Big Hit Music.

10 Juni adalah hari yang patut dicatat karena berada dalam periode "BTS Festa", festival yang diadakan BTS dengan ARMY setiap tahunnya. 13 Juni tahun ini juga menandai ulang tahun ke-9 BTS sejak debut mereka pada tahun 2013 lalu.

Semenjak unggahan tersebut dibagikan, para ARMY pun langsung memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku tidak sabar dengan comeback BTS kali ini.

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah