Single Terbaru Rayi Putra 'MATAMATA' Terinspirasi dari Warganet Indonesia

- 22 April 2022, 04:17 WIB
Single Terbaru Rayi Putra MATAMATA
Single Terbaru Rayi Putra MATAMATA /Instagram @rayiputra26

PRIANGANTIMURNEWS- Lewat single terbarunya yang berjudul "MATAMATA", Rayi Putra menyuguhkan hal baru dalam karyanya. Rayi hadir lebih segar dengan triple threat yaitu menyanyi, rap sekaligus menari. Selama ini, Rayi Putra yang lebih dikenal dengan khasnya yang membawakan lagu sambil nge-rap kini telah menunjukan identitas baru dalam karir solonya.

Lagu "MATAMATA" sendiri terinspirasi dari warganet, Rayi melihat bagaimana warganet Indonesia sangat tangkas dalam mencari informasi, baik itu hal sepele maupun hal besar di internet.

Rayi berusaha menerjemahkan konsep warganet secara visual lewat musik video "MATAMATA" yang mana ia seakan-akan menjadi agen rahasia bak warganet Indonesia yang sering kepo.

Baca Juga: Veronica Tan: Perempuan Muda Perlu Bekerja

Meskipun sudah berkecimpung di industri musik lebih dari satu dekade bersama RAN, Rayi mengaku bukan orang yang cepat puas. Hal ini lah yang kemudian membuatnya tak berhenti untuk terus mencari, eksplorasi, dan mendorong batas diri.

Tak mau tanggung-tanggung, Rayi pun berguru pada koreografer terkenal Ufa Shofura untuk belajar menari. Walau ia sudah tak asing dengan joget bebas di atas panggung, menari dan koreografi adalah dua hal yang sama sekali berbeda.

Digarap dan disutradarai oleh Chandra Liow dan Timo, dengan koreografi yang diciptakan oleh Ufa Sofura yang turut tampil menari bersamanya. Dari persiapan hingga musik video, seluruh penggarapan MATAMATA memakan proses yang cukup lama selama satu tahun yakni sepanjang tahun 2021.

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG: Ada Saksi Baru Melihat Sesuatu Saat Pagi Hari Menjelang Kejadian Jalancagak

Lewat "MATAMATA", Rayi berharap ia dapat mengisi kekosongan musik Indonesia dengan identitas barunya, sebagai solois pria yang dapat sekaligus menari dan bernyanyi.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Insert entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah