Sepuluh Film Vertikal Karya Sutradara Muda Berbakat

- 21 April 2022, 13:43 WIB
 Ilustrasi salah satu sutradara yang membuat film vertikal./Instagram/@andkose
 Ilustrasi salah satu sutradara yang membuat film vertikal./Instagram/@andkose /

PRIANGANTIMURNEWS - Berkembangnya medium dalam berkarya mau tidak mau juga menantang para kreator buat menciptakan terobosan-terobosan baru agar tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Salah satunya adalah lahirnya format Film Vertikal yang menjadi respon atas naiknya platform media sosial berformat vertikal seperti Snack, Tiktok, Reels, dan Shorts.

10 sutradara muda berbakat sudah mencoba menghasilkan karya dengan format yang tergolong baru tersebut, siapa aja di antaranya? Simak berikut ini.

Baca Juga: Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf Minta Distributor Jual Minyak Goreng Paling Tinggi Rp15 Ribu

1. DI ANTARA KATA - Andrew Kose

Membeli sebuah kedai kopi hanya untuk mendekati seorang yang ia sukai? Mungkin terdengar tak masuk akal bagimu. Namun itulah yang dilakukan Leiga, seorang laki-laki kaya raya yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis barista.

Semua berjalan lancar, sampai akhirnya Leiga menyadari bahwa tak segala hal di dunia ini bisa diselesaikan dengan uang. Lantas bisakah Leiga tetap mendapatkan hati si perempuan itu?

2. PEDEKATE'92 - Brandon Hetarie

Seorang remaja laki-laki berkemah di pinggir danau yang indah bersama dua temannya. Suatu ketika mereka bertemu sekelompok remaja perempuan dan ia jatuh cinta dengan salah satu di antara mereka.

Teman Adit memberi beberapa saran, tapi pada akhirnya semua ada di tangan Adit untuk membuat pergerakannya sendiri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @studioantelope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x