Profil dan Biodata Raden Topo Wresniwiro Pemeran Master Hamir di Doctor Strange

- 8 Mei 2022, 20:48 WIB
Profil dan Biodata Raden Topo Wresniwiro
Profil dan Biodata Raden Topo Wresniwiro /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Doctor Strange 2 film garapan Marvel yang telah rilis di bioskop Indonesia kini tengah jadi favorit tontonan masyarakat dunia termasuk Indonesia. Pasalnya ada aktor keturunan Indonesia yang bermain dalam Doctor Strange,dia berperan sebagai Master Hamir.

Berikut profil dan biodata Raden Topo Wresniwiro lengkap dengan umur, agama dan karier, merupakan aktor keturunan Indonesia pemeran Master Hamir di Doctor Strange.

Raden Topo Wresniwiro adalah aktor kelahiran Semarang, Jawa Tengah. Umur Raden Topo dan agamanya masih belum diketahui. Raden Topo Wresniwiro mendadak viral di media sosial usai diketahui merupakan aktor asal Indonesia yang berperan di film Doctor Strange.

Baca Juga: Raden Topo Wresniwiro, Aktor Keturunan Indonesia yang Muncul di Doctor Strange 2

1. Kehidupan Pribadi
Raden Topo Wresniwiro diketahui merupakan pria yang lahir di Semarang, Jawa Tengah. Berdasarkan informasi yang bereda, ia diketahui pernah tinggal di Jakarta, Kudus, dan Yogyakarta.

Namun saat menginjak usia remaja, ia memutuskan untuk pindah dan menetap di London, Inggris.

2. Aktor
Raden Topo Wresniwiro dikenal sebagai aktor berdarah keturunan Indonesia yang sudah terlibat dalam beberapa film Hollywood termasuk buatan Marvel.

Baca Juga: Ternyata Logam Tanah Jarang Potensi SDA Termahal, Selain Emas maupun Platina

Dirinay pernah membintangi film 47 Ronin, Star Wars: The Force Awakens, mini seri The Mystery of Edwin Drood dan film Maleficent: Mistress of Evil pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Orami Magazine


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x