Profil dan Biodata Refal Hady Pemeran 'Mas Bian' di Wedding Agreement The Series.

- 9 Mei 2022, 17:41 WIB
profil dan biodata refal hady
profil dan biodata refal hady /Instagram @refalhady/

PRIANGANTIMURNEWS- Nama Refal Hady saat ini sedang menjadi sorotan setelah kembali memerankan karakter Bian dalam web series Wedding Agreement. Web series ini merupakan adaptasi dari novel terkenal dengan judul yang sama karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz.

Refal Hady sebelumnya juga sempat menjadi daya tarik penonton setelah berperan di film Dilan 1990 dengan karakter sebagai Kang Adi.

Refal Hady merupakan aktor kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1993. Ia terlahir dari keluarga entrepreneur dan pebisnis. Tak ada dari keluarganya yang berstatus sebagai artis ataupun publik figur.

Baca Juga: Refal Hady Jadi Idola Baru yang Namanya Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia Versi TC Candler

Namun berbeda dengannya, ia memilih untuk terjun ke dunia entertainment karena ia menyukai tantangan dan menurutnya tantangan tersebut berada di dunia entertainment.

Saat duduk di bangku SMA, ia sebenarnya mendapatkan tawaran untuk berkarier di dunia hiburan. Namun, ia terpaksa menolaknya karena belum diizinkan ibunya yang memintanya untuk fokus terlebih dahulu dengan pendidikan.

Akhirnya di tahun 2016, ia mendapat kesempatan untuk bermain dalam sitkom Drama Queen di NET TV. Kemudian di tahun 2017, untuk pertama kalinya ia bermain dalam sebuah film berjudul Galih dan Ratna.

Baca Juga: PPKM Seluruh Indonesia Berakhir Hari ini

Berperan sebagai Galih sang tokoh utama, ia beradu akting dengan Sheryl Sheinafia yang memerankan karakter Ratna.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Orami Magazine


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x