Diisukan Bercerai! Nathalie Dituding Jadi Penyebab Kekacauan Ini, Sule Memilih Bungkam

- 7 Juli 2022, 17:07 WIB
/Risda/

PRIANGANTIMURNEWS - Istri Komedian Sule, Nathalie Holscher diisukan bercerai usai adanya perselisihan dengan putri sambungnya, yakni Putri Delina.

Hal ini bermula dari curhatan Putri yang mengatakan bahwa dirinya merasa sakit hati dengan sikap Nathalie pada dirinya.

Curhatan Putri Delina atau kerap dipanggil Putri itu ditanggapi oleh Nathalie, Nathalie mengaku dirinya masih banyak belajar untuk jadi Ibu sambung yang baik.

Perilaku Putri yang seolah menyudutkan Nathalie pun mendapat banyak sorotan dari Netizen.

Lantas apakah ini alasan Nathalie Holscher keluar rumah bahkan diisukan bercerai, karna Sule diduga lebih pilih Putri Delina daripada Nathalie.

Rumah tangga komedian Sule tengah menghadapi cobaan yang berat, Nathalie kembali memilih keluar rumah dan menenangkan pikirannya.

Hal ini diungkap Nathalie saat dirinya tengah diwawancarai sejumlah wartawan. Menghadapi masalah ini Sule memilih untuk bungkam.

Sementara, disisi lain Nathalie yang dituding jadi penyebab kekacauan kembali angkat bicara.

Nathalie mengaku tidak ada sedikitpun niat untuk bercerai dengan komedian Sule, Nathalie akan berusaha memperbaiki diri dan menjaga rumah tangganya sebaik mungkin.

Nathalie juga mengakui bahwa dirinya masih banyak kekurangan dan belum memiliki pengalaman jadi seorang ibu. Dirinya masih harus memahami karakter keempat anak sambungnya itu.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: TRANS TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah