Kaget! Agustus Full Senyum, Apakah Benar Nathalie Pasang Badan Untuk Putri Delina? Cek Faktanya!

- 2 Agustus 2022, 18:54 WIB
Natahalie dan Sule yang saat ini bela Putri Delina karena di hujat.
Natahalie dan Sule yang saat ini bela Putri Delina karena di hujat. /YouTube/ Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Pisahnya hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule banyak dikait-kaitkan dengan Putri Delina.

Diduga Putri Delina adalah biang dari perpisahan hubungan rumah tangga ayahnya tersebut. Putri Delina pun saat ini menerima banyak komentar negatif dari para netizen lantaran hal tersebut.

Baru-baru ini Sule sebagai sang ayah merasa bahwa putrinya telah terlalu banyak menerima komentar negatif dari para netizen.

Baca Juga: Kagum dengan Nathalie Karena Keistiqomahannya! Nyesek, Putri Delina Sebut Sule Begini!

Kini akhirnya Sule angkat bicara, Sule meminta agar para netizen untuk berhenti berkomentar negatif kepada sang anak seperti yang disampaikan Sule dari channel pribadi miliknya.

Aku mau kasih tahu juga buat kawan-kawan yang masih mengucap Putri please ya stop please berhenti kasihan Putri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang harus kalian catat.


Kasihan anak-anak enggak tahu apa-apa kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun ujar Sule. Tak hanya Sule yang meminta agar para netizen berhenti mengucap Putrid Delina.

Baca Juga: Sempat Diblokir oleh Kominfo, Paypal Akan Lakukan Pendaftaran PSE

Nathalie sebelumnya juga pernah mengungkapkan agar jangan terlalu menyalahkan Putri Delina. Di awal bulan ini Nathalie Holscher juga tidak terlalu ingin memikirkan banyak masalah.

Mantan istri Sule tersebut justru ingin di bulan ini adalah bulan yang full senyum. Hal tersebut seperti yang ditunjukkan Nathalie melalui foto yang bertuliskan full Senyum dan diunggah pada story Instagram pribadi miliknya di hari ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah