Kagum dengan Nathalie Karena Keistiqomahannya! Nyesek, Putri Delina Sebut Sule Begini!

- 2 Agustus 2022, 18:02 WIB
Nathalie yang akan berangkat umroh. Sule dan Putdel sibuk shuting.
Nathalie yang akan berangkat umroh. Sule dan Putdel sibuk shuting. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Detik-detik keberangkatan Nathalia Holscher ke tanah suci Mekah untuk menjalankan ibadah umroh membuat semua orang menjadi ikut terharu, kagum dengan keistiqamahan nya.

Bagaimana tidak, diketahui bahwa Nathalie Holscher awalnya adalah seorang mualaf akan tetapi dirinya bisa seistiqomah seperti saat ini dengan selalu mengenakan hijab dan lain-lain.

Tentunya keistiqomahan Nathalie juga membuat sang mantan suami ikut terharu dan kagum di hari ini. Dari unggahan untuk Nathalie terlihat dirinya juga sedang belajar lebih dalam agama Islam bersama pustaka shift.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Panggilan Untuk Saksi Ini Potensi Menjadi Tersangka! Siapa Saja?

Bahkan dalam unggahan tersebut Nathalie sampai terlihat berkaca-kaca saat mendengarkan ceramah Ustadz Kazim dilain sisi keistiqomahan Nathalie.

Saat ini Sule bersama anaknya sedang sibuk menjalankan syuting film seperti yang terlihat dari unggahan YouTube dan instagram pribadi milik Putri Delina di salah satu cuplikan story Instagram miliknya Putri Delina.

Terlihat Sule tengah bersantai di kursi pada saat Sule tengah bersantai. Putri Delina terdengar mengucapkan candaannya kepada sang ayah lihat nih ubannya udah banyak banget ya Allah ujar Putri Delina.***

Baca Juga: Pihak Keluarga Menegaskan Agar Polisi Usut Tuntas Perkara Meninggalnya Brigadir J, Rekaman CCTV Bukti Kuat!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x