Pihak Keluarga Menegaskan Agar Polisi Usut Tuntas Perkara Meninggalnya Brigadir J, Rekaman CCTV Bukti Kuat!?

- 1 Agustus 2022, 14:59 WIB
Ilustrasi rekaman CCTV dalam perkara meninggalnya Brigari J yang masih mennjadi misteri.
Ilustrasi rekaman CCTV dalam perkara meninggalnya Brigari J yang masih mennjadi misteri. /Tangkapan layar YouTube/Wahyu sEno /



PRIANGANTIMMURNEWS - Perkembangan meninggalnya Brigadir J masih menyita perhatian publik. Perkara meninggalnya Brigadir J ini kurang lebih hampir tiga pekan ini.

Perkara meninggalnya Brigadir J belum juga menemukan titik terang. Untuk mengungkap kasus meninggalnya Brigadir J secara jelas pihak kepolisian membentuk tim khusus.

Untuk melakukan penyidikan telah dilakukan Polri untuk mengumpulkan bukti-bukti mulai dari rekaman CCTV hingga pemeriksaan.

Beberapa saksi yang telah dilakukan beberapa waktu lalu ekshumasi atau autopsi ulang terhadap jenazah Brigadir J dilakukan di rumah sakit umum daerah Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah Tokoh-Tokoh Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Keluarga almarhum Brigadir J berharap kasus pembunuhan Brigadir J diungkap secara transparan. Brigadir J meninggal di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Menurut keluarga banyak sekali kejanggalan yang ditemui pihak keluarga atas meninggalnya Brigadir J ini.

Brigadir J merupakan anak dari pasangan Samuel Hutabarat dan Roslin Simanjuntak. Menurut Rohani, keluarga mendapat kabar, bahwa Brigadir J meninggal akibat ditembak pada Jumat 8 Juli 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

Adik Brigadir J yang berada di Jakarta memberi kabar bahwa almarhum meninggal di rumah dinas Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga Barat Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Panggilan Untuk Saksi Ini Potensi Menjadi Tersangka! Siapa Saja?

Perkara meninggalnya Brigadir J hingga kini masih menjadi misteri karena  peristiwa tersebut penuh dengan kejanggalan keluarga almarhum Brigadir J anggota Propam yang tewas tertembak di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo.

Sangat berharap kasus meninggalnya Brigadir J ini diungkap secara transparan. Jenazah Brigadir J pada Sabtu 9 Juli 2022 dijemput oleh pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi atau sekitar dua jam perjalanan dari kota Jambi.

Suasana rumah duka Brigadir J di penuhi oleh para playat dan keluarga. Seluruh pihak keluarga menilai kematian Brigadir J banyak sekali kejanggalan. Menurut kronologi kejadian yang disampaikan, Brigadir J meninggal karena di tembak oleh rekan nya di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Namun semua itu belum diketahui apa yang sebenarnya. Setelah keluarga memeriksa kondisi fisik jenazah Brigadir J, terdapat sejumlah luka tusuk yang diduga akibat benda tajam selain itu juga terdapat luka lebam yang diduga akibat benda tumpul serta luka lubang diduga akibat proyektil peluru.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Mengejutkan! Istri Yoris Tiba-Tiba Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak!

Pihak keluarga meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyelesaikan kasus tersebut secara transparan demi keadilan terhadap Brigadir J dan keluarga.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x