Denise Chariesta Dibuat Murka! Guru Besar Jindan Terlalu Jahat!Denise Chariesta Dibuat Murka! Guru Besar Jinda

- 6 September 2022, 18:57 WIB
Denise Cadel yang kesal kepada Guru besar Jidnan yakni Haji Ridwan.
Denise Cadel yang kesal kepada Guru besar Jidnan yakni Haji Ridwan. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Denis Chariesta dibuat murka oleh guru besar Jindan lantaran melihat nasib Jindan yang seolah terkena cuci otak oleh guru besarnya.

Denise Chariesta pun menjelaskan mengenai dugaan bahwa guru besar Jindan Haji Ridwan itu jahat terhadap muridnya tersebut.

Karena pada saat Jindan bersama Denise Chariesta dengan membuat single album musik bersama. Denise Chariesta mengungkapkan Jindan yang bekerja, Jindan yang bernyanyi.

Baca Juga: Memanas! Terus Dibombardir Pengacara Dukun, Denise Chariesta dan Dokter Richard Lee Pasang Badan Bantu Jindan!

Akan tetapi Haji Ridwan yang meminta setoran dan bahkan permintaan tersebut malah dituruti oleh Jindan dengan memberikan hasil kerjanya.

Kali ini Denise Chariesta juga marah ke Jindan lantaran dirinya mau memberikan uangnya untuk Haji Ridwan. Akan tetapi marah Denise Chariesta kepada Jindan kali ini disertai dengan nasihat yang menjelaskan bila memang Jindan ingin memberikan sumbangan.

Denise Chariesta menyuruh Jindan agar menyumbang ke tempat yang benar bukan ke guru besarnya lantaran gurunya sudah memiliki kekayaan yang cukup.

Baca Juga: Pengacara Dukun Panik! Denise Chariesta Berhasil Buat Jindan Nagku, Auto Bongkar Trik!?

Di akhir kalimat Denise Chariesta juga menyematkan untuk beri santunan ke panti bukan ke dukun.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x