Pengacara Dukun Panik! Denise Chariesta Berhasil Buat Jindan Nagku, Auto Bongkar Trik!?

- 31 Agustus 2022, 17:10 WIB
Diduga Jindan bongkar triknya di hadapan Denise.
Diduga Jindan bongkar triknya di hadapan Denise. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Jindan saat ini sudah membelot kepada Denise Chariesta bahkan sampai ungkapkan trik yang diakuinya. Belum lama ini mengenai jarum yang tak bisa melukai seseorang.

Denise Chariesta pun saat ini merasa bangga akhirnya bisa membujuk Jindan untuk mengungkapkan triknya bahkan Denise Chariesta sampai memberikan apresiasi berupa akan mendukung penuh Jindan di dunia intertainment.

Segitu kan kemarin gua sangka di mendampingi terbuka jadi jauh aja complete, ungakp Denise Chariesta.

Denise Chariesta sampai mengajak Jindan untuk membuat lagu terbarunya yang sebentar lagi akan dirilis oleh Denise Chariesta.

Baca Juga: Akan Segera Berdamai? Guru Besar Muncul, Gus Samsudin Mengakhiri Perseturuan dengan Pesulap Merah!?

Kini menanggapi Jindan yang sudah sering bersama Denise Chariesta dan keluar dari persatuan dukun. Pengacara dukun Firdaus terlihat panik lantaran perkara dimulai dari dirinya yang diminta oleh guru besar Jindan untuk membela para dukun dan langsung membawa Jindan.

Akan tetapi Jindan malah pergi dan membuat dirinya bingung bagaimana dengan perkara saat ini ada teman misalnya dibuktikan makin ke sini makin ke sini kta disuruh bapak diam itu enggak bisa kita gede yang orangnya, ungkap Jindan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x