Semakin Memanas! Hotman Paris dan Dokter Richard Lee Telak Pukul Mundur Jindan Beserta Pengacara Dukunnya!

- 27 Agustus 2022, 16:18 WIB
Hotman Paris dan Dokter Richard Lee yang pukul mundur Jindan beserta pengacaranya setelah tampil di podcast Dokter Richard Lee.
Hotman Paris dan Dokter Richard Lee yang pukul mundur Jindan beserta pengacaranya setelah tampil di podcast Dokter Richard Lee. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa baru-baru ini dokter Richard Lee dilaporkan ke Polisi oleh pengacara dukun lantaran ada salah satu cuplikan yang kurang berkenan tetap ditayangkan.

Kini Jindan dan pengacara hukum malah dibuat ketar-ketir dipukul mundur oleh Hotman Paris. Saat ini tengah viral dengan kata-kata yang kerap diucapkan oleh Jindan yaitu ente kadang-kadang ente.

Dikutip oleh priangantimurnews.com dari kanal YouTube Artis id Official maka hal tersebut diucapkan oleh Jindan saat mengisi podcast dikanal YouTube milik dokter Richard Lee. Jindan mengucapkan kalimat itu saat momen disuruh pembuktian kebal dan ingin dites kekebalannya dengan jarum suntik.

Kemudian dalam cuplikan itu juga yang saat ini dipermasalahkan oleh pihak Jindan dan pengacara dukun tersebut sampai membuat laporan ke Polisi.

Baca Juga: Geram! Pesulap Merah Laporkan Balik Gus Samsudin, Hotman Sitompul dan Hotman Paris Siap Bantu!?

Menanggapi hal itu, dokter Richard Lee tak gentar sama sekali bahkan di akun TikTok pribadinya dokter Richard Lee itu berhasil memukul mundur Jindan dan pengacara dukun.

Lantaran dokter Richard Lee membawa Hotman Paris yang sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri. Hotman Paris pada cuplikan tersebut juga mengucapkan sindiran telak ke kubu sebelah dengan mengucapkan ente kadang-kadang ente.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x