Geram! Pesulap Merah Laporkan Balik Gus Samsudin, Hotman Sitompul dan Hotman Paris Siap Bantu!?

- 15 Agustus 2022, 21:15 WIB
Diduga Hotman Sitompul dan Hotman Paris akan bantu Pesulap Merah gugat balik Gus Samsudin.
Diduga Hotman Sitompul dan Hotman Paris akan bantu Pesulap Merah gugat balik Gus Samsudin. /YouTube/Artis id official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar terupdate bahwa Pesulap Merah tengah dilaporkan Gus Samsudin ke Polisi lantaran atas dugaan pencemaran nama baik.

Benarkah Pesulap Merah juga siap laporkan balik Gus Samsudin ke Polisi dan akan dibantu dua pengacara kondang Hotma Sitompul dan Hotman Paris.

Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim laporannya ini terkait kasus dugaan ujaran kebencian hingga pencemaran nama baik.

Terkait hal itu Pesulap Merah Saat ini hanya biasa saja. Dari pengakuannya ia tak tahu bahkan ia senang lantaran nanti akan ada pemeriksaan juga dari laporan yang juga harus membuktikan keasliannya.

Baca Juga: Kebongkar Lagi! Crew Gus Samsudin Ketangkap Basah Taruh Jimat dalam Triknya!?

Sempat ungkapkan tak buru-buru laporkan Gus Samsudin ke Polisi ini ada kabar bahwa Pesulap Merah juga akan gugat balik Gus Samsudin.

Bahkan dirinya diduga juga akan bawa kuasa hukum kondang yakni Hotman Sitompul dan Hotman Paris.

Memang tak bisa dipungkiri dua pengacara tersebut akan membantu lantaran kedua pengacara tersebut juga tidak suka dengan hal kebohongan.

Apalagi Hotma Sitompul dari jejak digital bila terkait hal settingan dirinya akan maju lantaran diungkapkan sangat jahat.

Baca Juga: Geger! Pesulap Merah dan Ustdaz Derry Akan Bawa Gus Samsudin Ke Rumah Sakit Jiwa!? Kenapa?

Dugaan kuat lain Pesulap Merah akan dibantu kedua pengacara kondang tersebut lantaran saat ini Pesulap Merah sangat dekat dengan Deddy Corbuzier dan Deddy Corbuzier juga sangat dekat dengan dua pengacara kondang tersebut. Bahkan mereka juga akan bersuka rela membantu Deddy Corbuzier.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x