Gus Samsudin Tumbang! Dokter Richard Lee: Sakit Kok Lari Ke RS

- 26 Agustus 2022, 20:26 WIB
Diduga Gus Samsudin tumbang di rumah sakit, sampai di ledek dokter Richard Lee
Diduga Gus Samsudin tumbang di rumah sakit, sampai di ledek dokter Richard Lee /Instagram/@dr.richardlee_official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diduga Gus Samsudin terkapar lemas dan terbaring di rumah sakit. Hal tersebut membuat orang-orang yang saat ini sedang berseteru dengan Gus Samsudin ikut tertawa yaitu dokter Richard Lee.

Lantaran banyak orang yang datang ke dirinya akan tetapi Gus Samsudin memilih pengobatannya di rumah sakit bukan ke sesama dukun.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram Dokter Richard Lee bahwa dalam unggahan Story Instagram pribadinya membagikan video viral tersebut yang diduga Gus Samsudin sedang sakit.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Dokter Sumy Hastry Beberkan Soal Temuan Sidik Jari Dibeberapa Tempat!? Cek Faktanya!

Terlihat orang yang terkapar diduga Gus Samsudin sedang mengenakan baju kaos hitam dan sarung beserta udeng seperti yang biasanya dipake oleh Gus Samsudin.

Pada unggahan dokter Richard Lee pun terdapat tulisan yang menyindir Gus Samsudin. Dia sakit pergi ke dokter orang lain sakit malah pergi ke dia untuk disetrum keris hidupmu konslet tulis dokter Richard Lee dalam unggahannya.

Dokter Richard Lee juga menambahkan kalimat untuk menyindir para dukun dengan menulis dukun sakit saja pergi ke RS.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Ternyata Korban Disiram Air Untuk Menghilangkan Bukti! Benarkah? Cek Faktanya!

Gus Samsudin yang tengah terkapar tersebut telah viral di berbagai media sosial dan banyak netizen yang dibuat tertawa dengan menuliskan kalimat-kalimat yang lucu baterai mu abis tulis netizen aku pernah komen tentang Udin yapi kalau ini aku mau ketawa ngakak timpal netizen lain.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @dr.richalee_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x