Melenceng Dari Agama! Begini Isi Kitab yang Dipelajari Gus Samsudin, Ternyata Pembawa Petaka!?

- 26 Agustus 2022, 08:14 WIB
Diduga kitab yang dipake Gus Samsudin menjadi malapetaka. Ustadz Faizar berikan penjelasan.
Diduga kitab yang dipake Gus Samsudin menjadi malapetaka. Ustadz Faizar berikan penjelasan. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Tengah viral Gus Samsudin menyebutkan mempelajari ilmu di salah satu kitab yang ternyata kitab Gus Samsudin diduga sesat.

Karena mengikuti kitab tersebut yang dianggap oleh ulama tidak sesuai dengan ajaran agama Islam Ustadz Faizar menyebut ada sejumlah kitab yang disebut-sebut menjadi rujukan Gus Samsudinn dalam mempelajari ilmunya.

Diantara kitab tersebut ada kitab Syamsul Maarif dan kitab Mambaul Hikmah dalam beberapa kesempatan Gus Samsudin menyatakan bahwa dua kitab tersebutlah yang menjadi rujukannya selama ini.

Isi dari kedua kitab itu lalu dibongkar oleh Ustadz Faizar dalam sebuah video yang beredar di tiktok. Ustadz Faizar mengatakan bahwa dua kitab yang disebut oleh Gus Samsudin adalah kitab yang berisi mengenai sihir dan perdukunan.

Baca Juga: Gus Samsudin Hina Pesulap Merah Bodoh! Sampai Berani Senggol Deddy Corbuzier, Auto Pakai Baju Oren!

Ustadz Faizar menunjukkan jumlah kitab yang dijadikan pegangan sejumlah dukun salah satunya Gus Samsudin di podcast Dokter Richard.

Gus Samsudin menyebutkan bahwa kita akan membahas tentang sihir putih yang saya sampaikan disini disini dikatakan apabila memperhatikan dengan seksama apa yang telah kami sebutkan dari awal mula, ungkap Gus Samsudin.

Lanjutnya pembahasan tentang sihir sampai pada pembahasan ini maka anda akan mengetahui bahwasanya kitab Samsul Ma'arif dan Mambaul Jikmah yang nama keduanya adalah karya dari Syekh Al Buni dan kitab-kitab semisal dengan keduanya itu masuk kepada kitab-kitab sihir kitab perdukunan jelas Ustadz Faizar.

Ustadz Faizar juga menjelaskan kitab tersebut juga sudah diharamkan di Malaysia dan juga mesir.***

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berhasil Menggandeng DPR Bantu Pesulap Merah Gempur Dukun Palsu!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x