Deddy Corbuzier Berhasil Menggandeng DPR Bantu Pesulap Merah Gempur Dukun Palsu!

- 26 Agustus 2022, 07:39 WIB
Deddy Corbuzier yang berhasil menggandeng DPR untuk menyelesaikan permasalahan Pesulap Merah.
Deddy Corbuzier yang berhasil menggandeng DPR untuk menyelesaikan permasalahan Pesulap Merah. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Deddy Corbuzier sempat buat video tantangan ke salah satu anggota DPR dan sekaligus Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni untuk menyelesaikan permasalahan Pesulap Merah dan para dukun.

Kini benarkah Ahmad Syahroni siap turun tangan bantu Deddy Corbuzier dan Pesulap Merah. Dalam akun Instagram pribadi milik Ahmad Saroni anggota Komisi III DPR RI tersebut mengunggah video pernyataan yang ia terima tantangan dari Deddy Corbuzier dan akui tak merasa takut.

Dalam kesempatan itu Ahmad Sahroni mengaku dirinya siap menerima tantangan dari Deddy Corbuzier. Bro Deddy Corbuzier tantangan you I jabanin ujar Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Ustadz Faizar Adalah Kakak Pesulap Merah!? Cek Faktanya!

Sosok Ahmad Sahroni terima tantangan dari Deddy Corbuzier dan akui tak merasa takut sama sekali. Dalam unggahan  terbaru Instagram Deddy Corbuzier pada caption Instagramnya ia menuliskan udahlah dukun yang kalah.

Lalu apakah benar maksud dari Deddy Corbuzier tersebut lantaran Ahmad Saroni anggota Komisi III DPR RI tersebut membenarkan dan siap mendukung si Pesulap Merah hingga Deddy Corbuzier menuliskan kalimat tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x