Ustadz Faizar Adalah Kakak Pesulap Merah!? Cek Faktanya!

- 24 Agustus 2022, 20:08 WIB
Diduga Ustadz Faizar adalah kaka dari Pesulap Merah.
Diduga Ustadz Faizar adalah kaka dari Pesulap Merah. /YouTube/Arris id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diduga Pesulap Merah ungkapkan memiliki kakak seorang Ustadz. Pesulap Merah selalu bersama dengan Ustadz Faizar dan memberikan asumsi di masyarakat. Ustadz Faizar sebagai kakak dari Pesulap Merah.

Benarkah apa yang dikatakannya itu bahwa Pesulap Merah belakangan ini selalu tampil diberbagai acara usai kontroversinya dengan Gus Samsudinn dan para dukun di Indonesia.

Kini membuat nama Pesulap Merah semakin dikenal. Baru-baru ini tampilan Pesulap Merah kini tampil berbeda dengan kostum dan rambut merah yang ia sering gunakan saat tampil di channel Ustadz Faizar.

Pesulap Merah ini mengenakan sorban serta pakaian potongan. Video Ustadz Faizar dengan Pesulap Merah pun banyak beredar di media sosial.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Temuan Baru Ada Dugaan Kuat Terhadap Orang Ini yang Belum Diperiksa!? Cek Faktanya!

Bahkan netizen menyebutkan jika Ustadz Faizar adalah kakak kandung dari Pesulap Merah. Dibeberapa kesempatan ini Pesulap Merah pernah mengatakan jika ia memiliki seorang kakak yang berprofesi sebagai Ustadz.

Kini dengan pernyataan Pesulap Merah dan juga ia beberapa kali tampil dengan Ustadz Faizar banyak netizen yang menyebutkan jika mereka itu kakak beradik namun asumsi netizen itu rupanya tidaklah benar.

Hubungan antara Ustadz Faizar dengan Pesulap Merah hanyalah sebatas teman. Kini disebutkan jika Pesulap Merah sempat melakukan sesi tanya-jawab pada live instagram-nya dan saat itulah terdapat sebuah pertanyaan mengenai siapa itu Ustadz Faizar.

Pesulap Merah pun menjawab jika Ustadz Faizar telah dianggap sebagai seorang kakak bagi dirinya sementara itu dilansir dari beberapa sumber menyebutkan jika Kakak kandung Pesulap Merah ini adalah ketua Yayasan dakwah yang ada di Bogor.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Temuan Baru! Diawal Perkara, Y Disuruh Orang Ini Memindahkan Mobil Dari TKP!? Siapa?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x