KASUS SUBANG TERKINI: Temuan Baru! Diawal Perkara, Y Disuruh Orang Ini Memindahkan Mobil Dari TKP!? Siapa?

- 24 Agustus 2022, 11:11 WIB
Saksi Y yang diduga disuruh M untuk memindahkan mobil dari TKP.
Saksi Y yang diduga disuruh M untuk memindahkan mobil dari TKP. /YouTube/SUBANG HIJAU (JACK)/


PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang terupdate yang belum juga terungkap dan pihak kepolisian malah menyerahkan rumah tempat kejadian perkara kasus Subang kepada keluarga.

Diketahui dari fakta yang disampaikan oleh Kuasa Hukum Yosep yakni Ahmad Taufan dalam pengakuannya, Ahmad Taufan merinci bagaimana kondisi saat Yoris berada di tempat kejadian perkara kasus Subang dan menyaksikan Yosep serta Mulyana berada di sana.

Ahmad Taufan mengatakan Yoris pada 18 Agustus 2021 lalu diminta untuk ikut ke tempat kejadian perkara kasus Subang untuk mengambil mobil Yoris.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Temuan Baru Ada Dugaan Kuat Terhadap Orang Ini yang Belum Diperiksa!? Cek Faktanya!

Ahmad Taufan mengatakan bahwa Yoris mengaku disuruh oleh Mulyana untuk membawa mobil dari tempat kejadian perkara kasus Subang untuk menuju ke sebuah daerah.

Hal tersebut Ahmad Taufan menuturkan  bahwa pernah diminta oleh Kanit dari Polres Subang untuk membawa mobil dari lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang yang menyuruhnya kepada Yoris ke sebuah tempat yang sama dengan apa yang diminta oleh Mulyana.

Yorie juga pernah menceritakan hal tersebut kepada Kapolres Subang namun reaksi Kapolres Subang justru kaget dan shock mendengar pengakuan Yoris terkait pemindahan mobil dari lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: HEBOH! Sosok Wanita Motor Nmax dan Mobil Putih Sudah Teridentifikasi!? Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x