KASUS SUBANG TERBARU: HEBOH! Sosok Wanita Motor Nmax dan Mobil Putih Sudah Teridentifikasi!? Cek Faktanya!

- 22 Agustus 2022, 13:36 WIB
Didiuga wanita misterius sudah teridentifikasi.
Didiuga wanita misterius sudah teridentifikasi. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui baru-baru ini pihak keluarga korban darii perkara pembunuha ibu dan anak atau kasus Subang sudah meminta perlindungan kepada Presiden Jokowi agar perkara kasus Subang ini bisa terungkap.

Informasi terbaru bahwa kuasa hukum dari pihak keluarga kedua korban kasus Subang telah melaporkan kembali ke Mabes Polri bahwa terdapat perkara kasus Subang yang sampai saat ini belum juga terungkap.

Kapolri akan menanyakan perkembangan mengenai perkara kasus Subang kepada kepolisian Polda Jabar apakah kasus Subang ini ditindaklanjuti atau tidak.

Karena sebenarnya banyak sekali bukti terkait perkara kasus Subang yang sudah didapat oleh pihak kepolisian Polda Jabar. Tetapi kini tidak ada lagi keputusan dari hasil bukti-bukti perkara kasus Subang yang ditemukan tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Skenario Perka Pembunuhan Ibu dan Anak, Ternyata Ada Sosok yang Dilindungi, Siapa Saja?

Seperti halnya hasil autopsi kedua yang dilakukan Kombespol Sumy

Hastry. Hasilnya ada sedikit bercak merah, tetapi kini belum mendengar hasilnya terkait perkara kasus Subang ini.

Kemudian halnya dengan rekaman CCTV yang merekam mobil putih dan motor NMAX biru yang sampai saat ini belum mendengar apa hasilnya dari penyelidikan kasus Subang ini.

Lalu yang terakhir mengenai sosok wanita misterius yang membuang bungkusan di tong sampah halaman pencucian mobil yang tidak begitu jauh dari lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang, sangat jelas bahwa terekam seorang wanita keluar dari mobil putih lalu berjalan menuju halaman pencucian mobil dan membuang bungkusan ke tong sampah.

Semua bukti-bukti penyelidikan kasus Subang ini hanyalah disampaikan saja namun hasilnya sampai saat ini belum ada kejelasannya bahkan pernyataan resmi dari Polda Jabar belum ada.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Sandiwara Perkara Ini Mulai Babak Baru? Ada Apa Sebenarnya? Cek Faktanya!

Polda Jabar waktu itu hanyalah mengatakan bahwa sudah melacak mobil putih dan juga sudah melacak Siapa pemilik motor NMAX biru dalam perkara kasus Subang ini.

Tetapi sampai saat ini belum diketahui hasil dari pernyataan bukti penyelidikan kasus Subang sampai saat ini. Kadiv humas Polri menyampaikan bahwa helm yang ada sedikit bercaknya diduga adalah milik pelaku kasus Subang yang tertinggal.

Helm tersebut pun juga sampai saat ini belum ada kelanjutannya terkait penyelidikan perkara kasus Subang ini.

Jika saja pihak keluarga kedua korban kasus Subang menanyakan lagi bagaimana perkembangan bukti-bukti dari penyelidikan pembunuhan ibu dan anak yang didapatkan oleh kepolisian Polda Jabar.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Ada Apa Polda Jabar Buka Police Line dan Serahkan TKP ke Keluarga? Begini Alasannya!

Dalam penyelidikan kasus perkara pembunuhan ibu dan anak ini keluarga korban kasus Subang melaporkan ke Polri kemungkinan akan ditindaklanjuti langsung bahkan Jendral Kapolri akan membentuk tim khusus dan juga Polri akan mengambil alih perkara kasus Subang tersebut.

Keluarga korban kasus Subang ini sehsrunya meminta bukti-bukti dari penyelidikan perkara meninggalnya ibu dan anak tersebut untuk pengembangan.

Sangat mudah bagi kepolisian untuk melacak unit kendaraan siapa pemiliknya dan saat jam kejadian kendaraan tersebut berada di mana.

Namun kemungkinan pengembangan itu belum ditindaklanjuti karena sampai saat ini tidak ada pernyataan apa hasilnya dari penyelidikan kasus Subang ini. Yang artinya belum ada prestasi dari Kapolda baru.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Dugaan Kuat Mengarah Kepada Yosep dan Ramdhanu, Dua Saksi Ini Diperiksa Kembali!?

Apalagi Kapolda baru Polda Jabar yakni Irjen Pol Suntana sudah berjanji akan segera merilis nama tersangka kasus Subang ini tetapi janji itu satu tahun berlalu dan tidak ada pernyataan resmi dari Kapolda langsung.

Kini mengenai sosok wanita yang membuang bungkusan di tong sampah pencucian mobil padahal pemilik pencucian mobil tersebut dengan gamblang mengatakan memang ada wanita pagi itu membuang bungkusan.

Tetapi sipakah wanita itu sampai saat ini tidak bisa diidentifikasi ia bahkan banyak sekali asumsi wanita tersebut membuang barang bukti diduga barang bukti itu adalah sarung tangan yang dikenakan oleh sipelaku kasus Subang.

Sayangnya tong sampah itu setiap paginya dibakar oleh si pemilik dan akhirnya yang dibuang oleh sesosok wanita misterius itu hanya tinggal abunya saja.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: MENGEJUTKAN! Ditemukan Bukti Kuat yang Mengarah Kepada Dua Saksi Ini! Siapa Saja?

Seharusnya untuk pihak kepolisian sangatlah mudah melacaknya dan jika ingin perkara kasus Subang ini cepat terungkap maka dari pihak keluarga kedua almarhumah inilah yang harus antusias menanyakan perkembangan dan pengembangan penyidikan yang dilakukan kepolisian Polda Jabar.

Jika mereka tidak bisa menanganinya maka ajukan kembali laporan ke Mabes Polri yang kemungkinan akan langsung ditindaklanjuti perkara kasus Subang ini.

Namun faktanya Yosep membuat statement bersama Kuasa Hukumnya untuk meminta perlindungan kepada Presiden Jokowi bukannya memberikan laporan lagi ke pihak Mabes Polri.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget! Ternyata Tertangkapnya Pria Berinisial S Ada Bukti Kuat Temuan DNA dan Signal HP!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x