KASUS SUBANG TERKINI: MENGEJUTKAN! Ditemukan Bukti Kuat yang Mengarah Kepada Dua Saksi Ini! Siapa Saja?

- 17 Agustus 2022, 14:31 WIB
Diduga ada temuan bukti kuat yang mengarah kepada keluarga korban kasus Subang.
Diduga ada temuan bukti kuat yang mengarah kepada keluarga korban kasus Subang. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut kabar terkini mengenai perkara kasus Subang yang sudah satu tahun lamanya masih juga belum terungkap siapa pelakunya. Pihak Polda Jabar sampai saat ini belum mengumumkan juga nama-nama tersangka kasus Subang yang telah dikantonginya itu. Diketahui ada dua saksi kasus Subang yang mengarah dan ada kaitanya dengan bukti-bukti tersebut yakni sidik jari dan juga DNA mengarah pepada kedua saksi kasus Subang ini. Kedua saksi kasus Subang ini kemungkinan ada kaitannya atau terlibat demgan kasus pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget! Ternyata Tertangkapnya Pria Berinisial S Ada Bukti Kuat Temuan DNA dan Signal HP!

Namun pihak Polda Jabar yang kini sudah satu tahun masih juga belum berani untuk menetapkan saksi kasus Subang yang menjadi tesrsangka ini. Diketahui Kapolda Jawa Barat yakni Suntana saat baru pertama kali menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat mengatakan bahwa akan segera merilis nama tersangka kasus Subang secepatnya. Namun nyatanya sampai saat ini hanya janji-janji saja seharusnya Kapolda baru Suntana ini membentuk tim khusus jika memang benar-benar akan mengungkap perkara kasus Subang ini. Bahkan kini Kadiv Humas Polda Jabar juga menjelaskan kami sudah mengantongi nama-nama yang terduga terkait dalam perkara pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDTAE: Keluarga Korban Panik! Polda Jabar Ungkap Ada Bukti Kuat, Siap-Siap Jadi Tersangka!?

Tetapi hal ini sama saja sampai saat ini pun nama-nama tersangka kasus Subang belum juga dirilis dan hanya dikantongi saja.Kini adugaan kuat mengarah kepada saksi Ramdhanu dan juga saksi Yosep yang bisa mengungkap perkara kasus Subang ini.Diketahui bahwa saksi Ramdhanu dan saksi Yosep ini yang meninggalkan jejak di lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang. Yosep ini merupakan kepala keluarga di rumah tempat kejadian perkara pembunuhan ibu dan anak tersebut dan saksi Ramdhanu ini merupakan keponakan dari almarhumah Tuti dan Amalia.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Publik Kaget, Ada Bukti Kuat yang Ternyata Keluarga Sendiri Terlibat! Siapa Saja?

Bahwa kini penyidik menemukan sidik jari dan DNA di putung rokok yang mengarah kepada saksi Ramdhanu dan juga sidik jari mengarah kepada saksi Yosep. Tetapi Kuasa Hukumnya yakni Rohman Hidayat mengatakan bahwa hal yang wajar karena Yosep ini adalah pemilik rumah TKP kasus Subang yang pastinya setiap hari keluar masuk dan sidik jari tentu banyak ditemukan. Seharusnya penyidik kasus Subang ini menyelidiki apakah sidik jari itu sinkron dengan jam kejadian meninggalnya ibu dan anak atau tidak. Jika sama artinya Yosep berada di lokasi tempat kejadian perkara saat kejadian pembunuhan ibu dan anak terjadi. Kemudian DNA serta puntung rokok yang mengarah kepada saksi Ramdhanu apakah juga ada kecocokan di jam waktu kejadian meninggalnya ibu dan anak ini atau tidak.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Geger! Polda Jabar Pulangkan Pria Berinisial S, Cek Faktanya!

Lalu jika sama maka saksi Ramdhanu juga berada di lokasi tempat kejadian perkara pembunuhan ibu dan anak saat kejadian itu terjadi Diketahui ada satu saksi lagi dalam keluarga kedua almarhumah kasus Subang yang tidak sama sekali meninggalkan jejak di lokasi tempat kejadian perkara yakni Yoris. Banyak pertanyaan mengapa hal tersebut bisa terjadi bahkan Yoris juga tempat menyudutkan Yosep seperti ketakutan yang awalnya tidak mau didampingi seorang pengacara dalam pendamlingan perkara kasus Subang ini. Namun di akhir-akhir Yoris seperti panik menghadapi kasus Subang ini dan langsung meminta bantuan Kuasa Hukum dan kemudian Yoris berbalik ikut bersama Kuasa Hukum Yosep.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x