KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Publik Kaget, Ada Bukti Kuat yang Ternyata Keluarga Sendiri Terlibat! Siapa Saja?

- 16 Agustus 2022, 10:57 WIB
Disuga ada keluarga korban yang terlibat dalam perkara kasus Subang ini.
Disuga ada keluarga korban yang terlibat dalam perkara kasus Subang ini. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Dalam perkara kasus Subang yang sudah menginjak 1 tahun ini merupakan perkara yang sangat besar sekali.

Karena pelaku kasus Subang ini sangat keji sekali terhadap korban kasus Subang yang menewaskan almarhumah Tuti dan Amali.

Sampai saat ini pihak kepolisian Polda Jabar masih belum mengungkap juga siapa tersangka kasus Subang ini yang sebenarnya.

Namun kini upaya pihak kepolisian Polda Jabar pun terus dilakukan penyelidikan namun bukti-bukti yang didapat belum cukup untuk menetapkan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak ini atau kasus Subang ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Geger! Polda Jabar Pulangkan Pria Berinisial S, Cek Faktanya!

Diketahui ada bukti sidik jari dan juga DNA yang mengarah ke dua saksi kasus Subang yaitu Yosep dan juga saksi Ramdhanu. Bukti ini seharunya harus sudah bisa di ungkapkan oleh Polda Jabar dan langsung menetapkan keduanya sebagai terduga kasus Subang.

Namun nyatanya belum juga ada penetapan dari Polda Jabar. Dari hal ini banyak sekali asumsi yang bermunculan terkait tersangka kasus Subang yang belum juga di tetapkan.

Asumsi lain yaitu bahwa keluarga sendirilah yang sedang bersandiwara menutup-nutupi perkara kasus Subang ini agar tidak terungkap sehingga saling menyudutkan saling tuding satu sama lain.

Jika pihak keluarga kedua korban kasus pembunuhan ibu dan anak ini tidak ada keterlibatannya maka seharusnya bisa menuntut keadilan dan meminta kepada Kapolri untuk mengusut tuntas terkait meninggalnya anak dan istrinya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Angkat Bicara Mengenai Saksi S, Sebenarnya Siapa Orang Ini? Cek Faktanya!

Tetapi keluarga kedua korban kasus Subang ini malah mempersulit penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak.

Diketahui bahwa Yosep sudah memberi ultimatum atau memohon kepada Presiden untuk perlindungan almarhumah anak dan istrinya bukannya untuk menuntut keadilan agar pihak Polda Jabar mencari pelaku kasus Subang dan terus menyelidiki dengan bukti-bukti tersebut.

Sampai saat ini hasil analisis bukti-bukti perkara kasus Subang yang didapat oleh Polda Jabar belum mendengarnya bukti-bukti tersebut merujuk kepada tersangka kasus Subang.

Tidak seperti CCTV kasus Subang yang memperlihatkan mobil putih dan juga motor nmax serta wanita yang membuang bungkusan. Namun bukti itu sampai saat ini hilang beritanya dan tidak lagi diusut.

Dari pertama kali Polres Subang Jawa Barat menangani perkara kasus Subang ini tidak bisa terungkap lalu kemudian naik ke Polda Jabar dan sampai saat ini belum bisa terungkap hanya saja janji dari Kapolda Suntana dan juga Kadiv Humas Polda Jabar yang mengatakan sudah ada titik terang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Minta Bantuan Presiden Karena Polda Jabar Belum Merilis Tersngka Sampai Saat ini!

Polda Jabar bahkan akan segera merilis nama tersangka yang sudah dikantongi nya dan Kadiv Humas Polda Jawa Barat saat itu mengatakan kami sudah mendapatkan nama-nama terduga kasus Subang.

Namun faktanya tidak ada pengungkapan harusnya perkara kasus Subang ini naik lagi ke Polri karena Polda Jabar tidak bisa mengungkapnya.

Dalam perkara kasus Subang ini hanya satu alat bukti lagi yang dibutuhkan untuk bisa dibawa ke persidangan, ungkap dari Kadiv Humas Polda Jabar dan juga ketua harian Kompolnas.

Diduga kini sudah ada tersangka atau orang yang dicurigai terlibat dalam kasus Subang ini. Namun pengadilan membutuhkan tiga alat bukti kuat untuk disidangkan atau dua alat bukti kuat juga bisa disidangkan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Fakta dari Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak, Diduga Orang Terdekat Terlibat! Siapa Saja?

Dua alat bukti sudah didapat hanya satu lagi dan kepolisian Subang akan bisa menetapkan siapa tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak ini. Bukti itu adalah sidik jari dan juga DNA yang belum ada pembandingnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x