KASUS SUBANG TERKINI: Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Terungkap! Yosep Beri Ultimatum Ke Presiden!

- 13 Agustus 2022, 11:08 WIB
Yosep ajukan permohonan  ke Presdien agar kasus pembunuhan istri dan anaknya di usut tuntas dan ditemukan pelakunya.
Yosep ajukan permohonan ke Presdien agar kasus pembunuhan istri dan anaknya di usut tuntas dan ditemukan pelakunya. /YouTube/Whayu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan perkara kasus Subang  yang baru-baru ini bahwa ada penangkapan seorang tersangka yang diduga adalah pelaku dalam pembunuhan ibu dan anak.

Diketahui bahwa kini tersangka kasus Subang sudah dalam penyidikan kepolisian Polda Jabar.

Informasi terbaru bahwa pihak keluarga kedua korban kasus Subang akhirnya berani untuk meminta bantuan ke Presiden Joko Widodo untuk mengungkap meninggalnya anak dan istrinya dia adalah Yosep.

Dari keluarga kedua korban kasus Subang ini memohon agar perkara meninggalnya ibu dan anak segera ditindaklanjuti.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Gempar! Yosep Minta Keadilan Kepada Presiden, dan Ungkap Hal Ini!?

Karena pihak kepolisian Polda Jabar hanya mengatakan kami sudah menemukan titik terang dan sudah menemukan nama-nama terduga terkait dalam kasus Subang ini.

Bahakn juga Polda Jabar sudah banyak menemukan bukti-bukti namun faktanya sampai saat ini perkara pembunuhan ibu dan anak ini atau perkara kasus Subang ini belum ada rilis pengungkapan siapa tersangka kasus Subang ini.

Yosep mengungkapkan dalam wawancara dan memberi ultimatum kepada Presiden yakninyang terhormat bapak Presiden Republik Indonesia dengan hormat saya bertanda tangan di bawah ini nama Yosep Hidayah kiranya bapak Joko Widodo untuk membantu agar Kepolisian Republik Indonesia segera mengungkap pelaku terhadap istri dan anak kandung saya.

Kira-kira itulah ucapan dari Yosep yang didampingi oleh kuasa hukumnya sambil terbata-bata menahan rasa kesedihan atas meninggalnya istri dan juga anak kandungnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Heboh! Polda Jabar Ungkap Kesamaan Sketsa Dengan Tersangka Ini, Cek Faktanya!

Yosep meminta dan memohon kepada Presiden Jokowi untuk pihak kepolisian khususnya Polda Jawa Barat untuk bisa menemukan pelaku sebenarnya kasus Subang.

Apalagi kapoldanya saat ini baru yaitu Irjen Pol Suntana bahkan Irjen Pol Suntana  berjanji akan segera merilis tersangka kasus Subang ini dan itulah ucapan yang diucapkan oleh Yosep.

Bahkan Yosep memohon agar kepolisian Polda Jabar mengusut benar-benar perkara kasus Subang ini.

Apakah Presiden Jokowi ini akan segera memerintahkan kepolisian Polda Jabar untuk mengalihkan perkaranya ke Polri untuk mengusut tuntas perkara kasus Subang ini.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Fakta dari Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak, Diduga Orang Terdekat Terlibat! Siapa Saja?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x