KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Angkat Bicara Mengenai Saksi S, Sebenarnya Siapa Orang Ini? Cek Faktanya!

- 13 Agustus 2022, 18:36 WIB
Yosep yang didampingi prngacaranya ingin usut tuntas perkara meninggalnya Tuti dan Amalia.
Yosep yang didampingi prngacaranya ingin usut tuntas perkara meninggalnya Tuti dan Amalia. /YouTube/SUBANG HIJAU (JACK)/



PRIANGANTIMURNEWS - Informasi terbaru mengenai perkara kasus Subang terbaru yakni Yosep keluarga dari kedua korban dan sekaligus saksi kasus Subang angkat bicara mengenai Saksi S yang sudah dimintai pengakuan pada Kamis tanggal 11 Agustus 2022.

Sebelumnya masyarakat dikagetkan dengan pengakuan Ibrahim Tompo yang sudah memeriksa seseorang berinisial S mengenai kasus Subang diduga Saksi S ini berada di TKP pada tanggal 18 Agustus 2021.

Rohman Hidayat memberi pengakuan bahwa kliennya tidak mengenal siapa Saksi S itu bahkan sampai saat ini belum terdapat resmi pihak yang berwajib terhadap Yosep serta Rohman Hidayat merespon temuan saksi serta perkembangan kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Minta Bantuan Presiden Karena Polda Jabar Belum Merilis Tersngka Sampai Saat ini!

Pertama Yosep mohon perlindungan hukum dalam kasus Subang ini supaya memperoleh keadilan bagi kedua korban yakni istri dan anak kandungnya.

Kemudian yang kedua bahwasanya sejak tanggal 18 Agustus 2021 kasus yang terjadi pada istri dan anaknya belum juga terkuak.

Di sisi lain mengenai Saksi S Kabid humas Polda Jabar yakni Ibrahim Tompo membuat pernyataan didapat informasi seseorang akan merapat di Muara Angke pada tanggal 2 Agustus 2022 ujar Ibrahim Tompo didampingi kasubbid penmas yakni Lucky Megawati.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Terungkap! Yosep Beri Ultimatum Ke Presiden!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x