KASUS SUBANG TERBARU: Geger! Polda Jabar Pulangkan Pria Berinisial S, Cek Faktanya!

- 14 Agustus 2022, 08:54 WIB
Pria berinisial S yang sempat diamankan diduga kini Polda Jabar pulangkan pria tersebut.
Pria berinisial S yang sempat diamankan diduga kini Polda Jabar pulangkan pria tersebut. /Kolase Foto/Kabid Humas Polda Jabar/Pria berinisial S/


PRIANGANTIMURNEWS - Terbaru mengenai perkara kasus Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 yang saat ini mau genap satu tahun masih belum juga ada titik terang mengenai pelakunya.

Polda Jabar pun saat ini masih belum juga mengumumkan nama-nama yang telah di kantonginya terkait saksi yang akan di jadikan tersangka dalam kasus Subang ini.


Dikwtahui bahwa baru-baru ini Polda Jabar mengamankan pria berinisial S yang ternyata pada waktu itu ada di TKP kasus Subang.

Dikutip priangantimurnews.com dari PMJ news, kini pria berinisial S yang diamankan oleh Polda Jabar karena diduga terkait dengan kasus Subang ditangkap di daerah Muara Angke pada 2 Agustus 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Angkat Bicara Mengenai Saksi S, Sebenarnya Siapa Orang Ini? Cek Faktanya!

Setelah diamankan, pria berinisial S tersebut langsung dipulangkan kembali oleh Polda Jabar selaku penyidik dari kasus Subang tersebut.

Diketahui bahwa pria berinisial S tersebut sempat dimintai keterangan oleh pihak Polda Jabar terkait kasus pembunuhan ibu dan anak.

Pihak Polda Jabar menyebutkan bahwa keterangan mengenai kasus Subang dari pria berinisial S tersebut masih akan tetap menjadi rahasia penyidik yang bertugas mendalami kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Selain itu, Polda Jabar juga masih melakukan pendalaman atas keterangan pria berinisial S tersebut terkait kasus Subang ini.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Minta Bantuan Presiden Karena Polda Jabar Belum Merilis Tersngka Sampai Saat ini!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x