KASUS SUBANG UPDTAE: Keluarga Korban Panik! Polda Jabar Ungkap Ada Bukti Kuat, Siap-Siap Jadi Tersangka!?

- 16 Agustus 2022, 13:59 WIB
Penyidik yang temukan bukti baru terkait kasus pembunuhan ibu dan anak.
Penyidik yang temukan bukti baru terkait kasus pembunuhan ibu dan anak. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut perkembangan kasus Subang terupdate yang semakin banyak titik terang.

Kini upaya penyidikan oleh pihak Polda Jabar pun terus dilakukan. Namun bukti-bukti perkara kasus Subang yang didapat belum cukup kuat untuk menetapkan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Sampai saat ini hasil analisis bukti-bukti perkara kasus Subang yang didapat oleh Polda Jabar belum mendengarnya bukti-bukti tersebut merujuk kepada tersangka kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Publik Kaget, Ada Bukti Kuat yang Ternyata Keluarga Sendiri Terlibat! Siapa Saja?

Dari pertama kali Polres Subang Jawa Barat menangani perkara kasus Subang ini tidak bisa terungkap lalu kemudian naik ke Polda Jabar dan sampai saat ini belum bisa terungkap hanya saja janji dari Kapolda Suntana dan juga Kadiv Humas Polda Jabar yang mengatakan sudah ada titik terang.

Polda Jabar bahkan akan segera merilis nama tersangka yang sudah dikantongi nya dan Kadiv Humas Polda Jabar saat itu mengatakan kami sudah mendapatkan nama-nama terduga kasus Subang.

Dalam perkara kasus Subang ini hanya satu alat bukti lagi yang dibutuhkan untuk bisa dibawa ke persidangan, ungkap dari Kadiv Humas Polda Jabar dan juga ketua harian Kompolnas.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Geger! Polda Jabar Pulangkan Pria Berinisial S, Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x