KASUS SUBANG TERBARU: Dugaan Kuat Mengarah Kepada Yosep dan Ramdhanu, Dua Saksi Ini Diperiksa Kembali!?

- 17 Agustus 2022, 14:52 WIB
Ditemukan temuan bukti kuat perkara meninggalnya ibu dan anak yang mengarah kepada Yosep dan Ramdhanu.
Ditemukan temuan bukti kuat perkara meninggalnya ibu dan anak yang mengarah kepada Yosep dan Ramdhanu. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat tepatnya di jalan cagak yang belum juga ditetapkan tersangkanya.

Kini ada ddugaan kuat yang mengarah kepada saksi Ramdhanu dan juga saksi Yosep yang dinyatakan bisa mengungkap perkara kasus Subang ini.

Diketahui bahwa saksi Ramdhanu dan saksi Yosep ini yang meninggalkan jejak di lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: MENGEJUTKAN! Ditemukan Bukti Kuat yang Mengarah Kepada Yosep dan Ramdhanu!? Cek Fatanya!

Padahal di awal kasus Subang terjadi, Yoris sempat menyudutkan Yosep dan juga sempat menyudutkan saksi Ramdhanu yang dimana sebelumnya saksi Ramdhanu ini selalu nurut apa kata Yoris.

Tidak mungkin orang luar yang melakukannya karena para pelaku kasus Subang ini sangat leluasa masuk ke rumah tempat kejadian perkara kasus Subang dan seperti sudah sangat mengetahui keadaan lokasi tempat kejadian perkara.

Jika saja diantara saksi Ramdhanu dan saksi Yosep ini ditetapkan sebagai tersangka perkara kasus Subang dengan dua bukti DNA dan juga sidik jari kemungkinan akan mengatakan yang sebenarnya.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget! Ternyata Tertangkapnya Pria Berinisial S Ada Bukti Kuat Temuan DNA dan Signal HP!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x