KASUS SUBANG UPDATE: Temuan Baru Ada Dugaan Kuat Terhadap Orang Ini yang Belum Diperiksa!? Cek Faktanya!

- 22 Agustus 2022, 17:57 WIB
Dugaan kuat terhadap perkara kasus Subang adanya orang yang belum di periksa.
Dugaan kuat terhadap perkara kasus Subang adanya orang yang belum di periksa. /YouTube/SUBANG HIJAU (JACK)/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan mengenai perkara kasus Subang yang sudah satu tahun ini pihak kepolisian belum juga mengungkapkan tersangka kasus Subang tersebut.

Diketahui bahwa Yoris mengungkapkan ada keterlibatan besar dalam kasus Subang ini dari adik saksi Yosep yakni Mulyana terkait barang-barang yang diambil dari TKP pembunuhan ibu dan anak.

Bahkan fakta baru ada sosok Kanit yang juga ikut menyuruh Yoris untuk membawa barang-barang dari TKP kasus Subang. Anehnya keterlibatan kedua sosok tersebut tidak dimasukkan dalam BAP.

Fakta tersebut disampaikan oleh Kuasa Hukum Yosep yakni Ahmad Taufan dalam pengakuannya, Ahmad Taufan merinci bagaimana kondisi saat Yoris berada di TKP kasus Subang dan menyaksikan Yosep serta Mulyana berada di sana.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: HEBOH! Sosok Wanita Motor Nmax dan Mobil Putih Sudah Teridentifikasi!? Cek Faktanya!

Ahmad Taufan mengatakan Yoris pada 18 Agustus 2021 lalu diminta untuk ikut ke TKP kasus Subang mengambil mobil Yoris. Di TKP kasus Subang tersebut ada Yosep dan Mulyana lalu keponakan Yosep yang merupakan anggota Polisi di Polres Subang bernama Arif.

Kemudian ada pula Polres Subang bernama Taryono. Yoris memastikan saat itu Yosep memaksa masuk dari pintu belakang saat keluar dari pintu belakang TKP kasus Subang Yosep membawa full golf.

Diungkapkan Ahmad Taufan tak ada Polisi yang melihat saat itu lantaran Yosep masuk dan menolong begitu saja. Ahmad Taufan menuturkan bahwa Yoris juga mengaku disuruh oleh Mulyana untuk membawa mobil Yoris dari TKP kasus Subang untuk menuju ke sebuah daerah.

Mobil tersebut diminta untuk dibawa ke rumah keponakan dari Yosep yakni Mulyana dari TKP kasus Subang. Permintaan itulah yang kemudian mengantarkan kecurigaan keluarga.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Skenario Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Ternyata Ada Sosok yang Dilindungi, Siapa Saja?

Sementara itu diakui oleh istri Yoris yakni Yanti ia juga pernah menceritakan terkait mobil yang diamankan ke sebuah daerah tersebut pada penyidik perkara kasus Subang.

Namun justru hal itu tidak dimasukkan kedalam BAP padahal harusnya kesaksian tersebut bisa menjadi barang bukti perkara kasus Subang apabila Mulyana mengelak.

Hal tersebut Ahmad Taufan menuturkan  bahwa pernah diminta oleh Kanit dari Polres Subang untuk membawa mobil dari TKP kasus Subang yang menyuruhnya kepada Yoris ke sebuah tempat yang sama dengan apa yang diminta oleh Mulyana.

Yorie juga pernah menceritakan hal tersebut kepada Kapolres Subang namun reaksi Kapolres Subang justru kaget dan shock mendengar pengakuan Yoris terkait pemindahan mobil dari TKP kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Sandiwara Perkara Ini Mulai Babak Baru? Ada Apa Sebenarnya? Cek Faktanya!

Ahmad Taufan mengatakan bahwa hal ini menjadi sangat janggal karena mobil Alphard tempat jasad korban ditemukan langsung dibawa ke Polsek Jalan Cagak.

Berbeda dengan barang-barang lain yang justru dititipkan ke Yoris terlebih dahulu pihak kuasa hukum Yoris berharap agar kepolisian kemudian bertindak profesional untuk memeriksa kejanggalan-kejanggalan atas tewasnya Tuti dan Amalia.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x