Gus Samsudin Hina Pesulap Merah Bodoh! Sampai Berani Senggol Deddy Corbuzier, Auto Pakai Baju Oren!

- 26 Agustus 2022, 07:57 WIB
Gus Samsudin yang berani senggol Pesulap Senior yakni Deddy Corbuzier.
Gus Samsudin yang berani senggol Pesulap Senior yakni Deddy Corbuzier. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Gus Samsudin yang merasa diserang secara berturut-turut kini Gus Samsudin sampai ungkapkan kejengkelannya.

Bahkan sampai senggol Deddy Corbuzier dan sebut Pesulap Merah begini. Deretan permasalahan diantara Pesulap Merah dan Gus Samsudin hingga kini belum terselesaikan.

Sehingga ada beberapa masalah baru yang justru muncul seperti muncul organisasi yang mengaku sebagai persatuan dukun yang akan mempidanakan Pesulap Merah lantaran sudah menjatuhkan citra dukun.

Jauh dari hal tersebut baru-baru ini ada video viral Gus Samsudin ungkapkan kekesalannya terhadap Pesulap Merah bahkan sampai diduga menyebut Pesulap Merah bodoh dan senggol salah satu Pesulap Senior yang telah pensiun.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berhasil Menggandeng DPR Bantu Pesulap Merah Gempur Dukun Palsu!

Deddy Corbuzier kalau kita enggak pernah nyebut orang itu tapi orang itu menyebut nama kita berarti kita di atasnya ujar Gus Samsudin.

Hal tersebut diungkapkan Gus Samsudin lantaran diduga kesal dengan Pesulap Merah yang membuat konten tentangnya hingga Deddy Corbuzier ikut menggeruduk.

Dirinya saat ini mungkin sana yang menuduh sini yang disuruh untuk pembuktian bodoh ujar Gus Samsudin.

Ucapan Gus Samsudin tersebut diduga untuk Pesulap Merah lantaran ia dituduh. Akan tetapi dirinya yang disuruh untuk pembuktian sendiri.

Baca Juga: Ustadz Faizar Adalah Kakak Pesulap Merah!? Cek Faktanya!

Dari video viral tersebut banyak netizen yang memberikan kritikan pedas kepada Gus Samsudin. Ada netizen yang menginginkan Deddy Corbuzier untuk balik senggol Gus Samsudin dan bahkan ada netizen yang menyindir kapan Gus Saamsudin kenakan baju oren.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x