Nyari Gara-Gara! Guru Besar Jindan Dibuat Kicep Oleh Deddy Corbuzier Dengan Ucapan Begini!

- 27 Agustus 2022, 18:58 WIB
Guru besar Jindan diduga cari gara-gara kepada Deddy Corbuuzier sampai senggol bela Jindan.
Guru besar Jindan diduga cari gara-gara kepada Deddy Corbuuzier sampai senggol bela Jindan. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Heboh baru-baru ini Habib Jindan anggota asosiasi dukun Indonesia menyebut nama Deddy Corbuzier dalam perseteruannya dengan Pesulap Merah.

Diketahui bahwa baru-baru ini terdapat sedikit senggolan dari seseorang yang diduga guru besar Jindan yang ditujukan untuk pesulap senior yakni Deddy Corbuzier agar dapat mempertemukan Jindan dan Pesulap Merah di podcast nya.

Sebelum itu Jindan dari asosiasi dukun Indonesia tersebar menantang Pesulap Merah untuk adu gan di ring Daddy Corbuzier.

Baca Juga: Gus Samsudin Hina Pesulap Merah Bodoh! Sampai Berani Senggol Deddy Corbuzier, Auto Pakai Baju Oren!

Daddy Corbuzier pun menanggapi Jindan yang menantang adu tembak dengan Pesulap Merah. Dirinya pun enggak tahu ini siapa tiba-tiba diundang dimana-mana yang katanya menantang Pesulap Merah untuk adu tembak di ring Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menanggapi hal tersebut ngapain nama saya dibawa-bawa udah gitu anda bilang adu tembak ungkap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga menolak secara keras karens dirinya tak akan terima permintaan dari Jindan lantaran Jindan yang punya acara kenapa harus Deddy Corbuzier yang menyiapkan tempat.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berhasil Menggandeng DPR Bantu Pesulap Merah Gempur Dukun Palsu!

Dari penolakan yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier untuk Jindan pastinya hal tersebut juga berlaku terhadap permintaan dari guru besar Jindan itu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x