Mampus! Gagal Poliskan Pesulap Merah, Kini Gus Samsudin Masuk Penjara Kemakan Omongan Sendiri!? Cek Faktanya!

- 27 Agustus 2022, 03:51 WIB
Diduga Gus Samsudin masuk penjaran karena termakan omongannya sendiri.
Diduga Gus Samsudin masuk penjaran karena termakan omongannya sendiri. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Gus Samsudin beberapa waktu lalu diduga melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim dengan dugaan pencemaran nama baik.

Kini Gus Samsudin malah yang terkena batunya sendiri benarkah Gus Samsudin ini justru yang akan pakai baju oren?

Dikuti priangantimurnews.com dari kanal YouTube Artis id Official bahwa Pesulap Merah ini sempat diperiksa oleh Polda Jatim lantaran laporan dari Gus Samsudin.

Namun kini Pesulap Merah meski sudah diperiksa, Pesulap Merah ini akui tak takut sama sekali. Meski ia tak takut, Pesulap Merah masih tetap kooperatif saat pemeriksaan saat dipanggil untuk klarifikasi dan pemeriksaan.

Baca Juga: Ustadz Faizar Adalah Kakak Pesulap Merah!? Cek Faktanya!

Ternyata Polda Jatim Justru lebih menginginkan Gus Samsudin membuktikan ucapannya. Polda Jatim bilang daripada buat laporan drama mending buat arena pembuktian ungkap Pesulap Merah.

Namun saat diminta melakukan pembuktian Gus Samsudin berkelit dengan memberikan banyak alasan hingga saat ini laporan Gus Samsudin kepada Pesulap Merah pun masih berlanjut.

Bahkan kemungkinan tidak masuk dalam delik laporan yang dilayangkan oleh Gus Samsudin. Diketahui bahwa sebelumnya tersebar jejak digital dimana Gus Samsudin mengungkapkan dirinya siap melakukan pembuktian.

Dan juga ungkapkan bila ada kepalsuan dan pembohongan mengenai ilmunya, Gus Samsudin akan dipenjara bukan hanya tutup konten seperti yang diinginkan oleh Pesulap Merah ungkap Gus Samsudin.***

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berhasil Menggandeng DPR Bantu Pesulap Merah Gempur Dukun Palsu!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x