Perselingkuhan di Dunia Maya Cenderung Terjadi, di Awali dengan Hal Sepele, Ini Faktanya !

- 20 Maret 2022, 17:59 WIB
Ilustrasi perselingkuhan
Ilustrasi perselingkuhan /Pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS- Selingkuh adalah perilaku melanggar komitmen hubungan, yang akhirnya melukai rasa percaya dalam sebuah hubungan romantis.

Dalam ajaran agama Islam, selingkuh dikenal dengan nama al khianah az zaujiyyah yang artinya seseorang telah berpaling dari pasangan sahnya. Ia justru memilih orang yang bukan menjadi pasangan sahnya.

Hanya sebatas sering jempolin status dan komentarnya, lama-lama jempolin foto-fotonya. Lalu bercanda ria di kolom komentar. Semakin hari semakin akrab. Dia gak online tiba-tiba merasa rindu.

Baca Juga: Aksi Kearifan Lokal Pawang Hujan Roro Hentikan Hujan di Sirkuit Mandalika 

Akhirnya nyelonong masuk ke inbox. Tanya nomor HP dan nomor WA biar bisa WhatsApp an.

Ujung-ujungnya salah satu dari mereka berkata: "Kenapa ya kita tidak dipertemukan dari dulu padahal kamu adalah orang yang paling bisa ngertiin aku."

Lalu ketemuan di dunia nyata. Bencana hati pun tak terhindarkan. Mulai sibuk merhatiin dia daripada merhatiin pasangan sendiri, lebih sering hubungi dia daripada hubungi pasangan sendiri.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Saat Pemanasan MotoGP Indonesia 2022, Beginilah Kondisi Marc Marquez

Ketenangan hati mulai terusik, konsentrasi untuk meraih sukses jadi buyar, niat untuk mewujudkan keluarga sakinah dengan pasangan sudah menipis di gerogoti nafsu birahi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @ceritamotivasi.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah