Tes IQ: Dua Wanita Pergi Ke Sungai untuk Mengambil Air, Wanita Manakah yang Akan Menampung Air Lebih Banyak?

- 9 April 2022, 05:16 WIB
Ilustrasi Dua wanita mengambil air di sungai secara bersamaan
Ilustrasi Dua wanita mengambil air di sungai secara bersamaan /Mambee/

PRIANGANTIMURNEWS-Tes IQ ini logis dalam permainan mengasah otak dan bagus untuk menghibur diri sendiri, tes IQ kali ini dengan mencari salah satu dari dua wanita, mana yang lebih banyak mengisi air dalam tabung yang dibawanya.

Tes IQ juga merupakan latihan yang bagus untuk menjernihkan pikiran, mengasah memori, dan perhatian anda dengan mencari wanita mana yang dapat mengisi air dari sungai lebih banyak.

Mungkin tes IQ ini menunjukkan kesenjangan dalam pengetahuan anda tentang matematika atau fisika. Apakah anda sudah siap untuk menantang diri anda hari ini dengan menjawab tes IQ yang diberikan?

Baca Juga: Tes IQ: Puzzle Matematika Membingungkan, 20 Kaus Kaki Hijau dan Biru, Berapakah Kaus Kaki yang Sepasang?

Mari perhatikan gambar diatas, apakah anda bisa menggunakan logika untuk menemukan jawaban atas pertanyaan tes IQ kali ini.

Lihat gambarnya, kedua wanita itu datang ke sungai untuk mengambil air. Masing-masing dari mereka memiliki tabung untuk mengisi air.

Wanita mana yang akan membawa lebih banyak air ke rumahnya? Jawabannya mungkin tidak sejelas kelihatannya.

Baca Juga: Ingin Tampil Berkelas, 5 Zodiak Ini Suka Jalani Kehidupan Mewah

Mungkin bisa terlihat jelas, dua wanita itu memiliki tabung dengan ukuran yang berbeda. Mungkin sepertinya tabung yang lebih besar akan menampung lebih banyak air. Tapi di situlah kesalahannya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Mambee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah