Ramalan Zodiak Suka Menusuk dari Belakang

- 5 Mei 2022, 10:09 WIB
ilustrasi zodiak
ilustrasi zodiak /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Julukan serigala berbulu domba, mungkin bisa disematkan kepada pemilik zodiak ini. Beberapa tanda zodiak perlu diwaspadai karena sifat mereka cenderung suka menusuk dari belakang, alias musuh dalam selimut.

Dikutip priangantimurnews pikiran rakyat.com dari laman pinkvilla , berikut 4 zodiak yang suka menusuk teman dari belakang:

1. Aries
Di urutan pertama ada Aries. Sebenarnya, mereka tak sepenuhnya tidak bisa dipercaya sebab, mereka bisa menjadi teman yang baik dan dapat diandalkan. Tetapi, ketika harus memilih, mereka pasti memilih diri sendiri dan tidak akan berpikir dua kali untuk menikam dari belakang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 5 Mei 2022

2. Leo
Kemudian ada zodiak Leo. Mereka adalah orang-orang yang penuh ambisi dan memiliki jiwa oportunis yang membuat mereka tega menjadi pengkhianat. Mereka menginginkan yang terbaik untuk diri mereka sendiri dan mereka akan melakukan apa saja untuk mewujudkan itu. Termasuk bila harus menusuk dari belakang, mereka akan melakukannya untuk diri sendiri.

3. Sagitarius
Sagitarius mereka adalah seorang petualang dan ingin bersama orang-orang yang selalu menyenangkan mereka.

Jika mereka bosan, mereka akan dengan mudah mengkhianati dan mencari orang lain untuk bersenang-senang. Bagi mereka, prioritas utama adalah menikmati hidup dan mereka tidak peduli dengan siapa mereka melakukannya.

Baca Juga: Keutamaan Puasa Syawal serta Cara Melaksanakan Puasa Syawal

4. Gemini
Di urutan terakhir ada zodiak Gemini. Mereka adalah orang yang menyenangkan dan kharismatik. Tetapi, mereka senang berpura-pura. Buruknya, mereka bisa membuat mempercayai mereka dan kemudian mengkhianati tanpa rasa bersalah.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah