Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 5 Mei 2022

- 5 Mei 2022, 09:45 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 5 mei 2022
Sinopsis Ikatan Cinta 5 mei 2022 /RCTI/

PRIANGANTIMURNEWS- Pencarian Aldebaran masih terus dilakukan oleh tim pencari termasuk Angga an Rendy. Sedangkan kondisi Andin yang masih terbaring lemah tak berdaya membuatnya sulit untuk ikut mencari suaminya.

Keselamatan Angga dan Rendy terancam karena mengalami kecelakaan tertimpa pohon tumbang saat mencari Aldebaran di hutan. Andin dan Michi akhirnya memutuskan menyusul keduanya ke Sumatera.

Awalnya, Ammar Mahendra yang tak sengaja bertemu Nino di jalan. Dia tampak senang melihat Nino kian dekat dengan Reyna karena hal tersebut akan semakin mempermudahnya dalam memenangkan hak asuh anak Andin tersebut.

Baca Juga: Masuk Final Liga Champions: Real Madrid Kelahkan Manchester City dengan Skor 3-1

Ammar Mahendra pun menghasut Nino agar terus membangun hubungan lebih dekat dengan Reyna agar bisa mengalahkan pengaruh kuat Andin terhadap anaknya tersebut. Mendengar itu Nino terlihat setuju dengan perkataan Amar dan tampak bertekad untuk semakin dekat dengan Reyna.

"Di sini saya bisa melihat energi besar Andin dengan Reyna maka harus ibu Andin yang menjelaskan siapa Anda kepada Reyna. Karena kalau tidak seperti itu kekuatan bu Andin lebih pantas mendapatkan Reyna.

Maka dari itu Anda harus lebih dekat lagi dengan Reyna," kata Ammar Mahendra.

Baca Juga: Menaker Telah Menerima Pengaduan THR Tidak Sesuai Sebanyak 3003 Laporan

Sementara itu, Michi terlihat sangat histeris kala diberitahu bahwa Angga dan Rendy mengalami kecelakaan saat mencari Aldebaran di hutan. Dia pun bergegas memberitahukan pada tante Mayang, mamanya Rendy.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x