Bakti Religi Polres Tasik Kota Bersihkan Tempat Ibadah, Sambut HUT Bhayangkara ke 78

- 14 Juni 2024, 19:00 WIB
Polres Tasikmalaya Kota melakukan bersih bersih masjid. Ini dilakukan sebagai wujud bakti religi dan menyambut HUT Bhayangkara  ke 78
Polres Tasikmalaya Kota melakukan bersih bersih masjid. Ini dilakukan sebagai wujud bakti religi dan menyambut HUT Bhayangkara ke 78 /Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, personil Samapta Polres Tasikmalaya Kota mengadakan kegiatan bakti Religi, termasuk membersihkan beberapa tempat ibadah Jumat, 14 Juni 2024 pagi.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kasat Samapta AKP Hartono mengatakan, pembersihan tempat ibadah dilakukan di sejumlah Masjid, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang menekankan pada kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Ya hari ini kami mengelar kegiatan bakti Religi dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78," kata Kasat Samapta Polres Tasikmalaya AKP Hartono Kepada wartawan Jumat 14 Juni 2024 Siang.

Baca Juga: Teddy Cahyono Ungkap Soal Pemain asing Persib Bandung yang Akan Dipertahankan Musim Depan

Sejumlah personel dikerahkan untuk membersihkan tempat ibadah di titik-titik yang telah ditentukan.

"Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ungkapan rasa syukur kami serta upaya untuk meningkatkan kebersihan lingkungan demi kesehatan tubuh, sambil mengingatkan anggota Polri dan masyarakat akan pentingnya hidup bersih dan sehat," ucap Dia.

Hartono menambahkan, kegiatan bakti religi ini mencerminkan kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Baca Juga: Ezra Walian Dirumorkan Hengkang Dari Persib Bandung ke Persik Kediri

"Kami akan terus melaksanakan aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat untuk memeriahkan hari Bhayangkara," ucap Dia.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah