Pelaku Pembacokan Terhadap Bripka Hery Anggota Polsek Banjarmasih Tengah Diamankan

- 10 Mei 2021, 01:50 WIB
Tangkap layar vedio duel antar dua warga Sabtu 9 Mei 2021
Tangkap layar vedio duel antar dua warga Sabtu 9 Mei 2021 /Priangantimurnews/Instagram@communitypolice

PRIANGANTIMURNEWS - Pelaku pembacokan terhadap anggota polisi Bripka Herry yang sedang melerai perkelahian antar dua pria di Jalan Nagsari Banjarmasih ditangkap Tim Resmob Polda.

Pelaku ditangkap Tim Resmob Polda Kalimantan Selatan pada Sabtu pukul 20.20 WITA saat sedang berada di Rumah Sakit Anshari Shaleh.

Seperti dilansir priangantimurnews,com dari communitypolice Kanit Resmob Polda Kalsel AKP Gita Suhandi Achmadi, SIK didampingi Kanit Rskrim Ipda IGN Utama sebelumnya telah terjadi perkelahian antar warga.

Baca Juga: Tujuh Cara Menjaga Kesehatan Saat Pandemi Covid 19

Saat itu ada dua orang sedang duel dan diserang oleh sekelompok warga dengan membawa kayu, bambu bahkan ada yang membawa clurit.

Meski telah ampun minta maaf dan menyerah, orang yang membawa senjata tajam jenis clurit itu terus mengajar ingin membacoknya.

Melihat situasi itu, Bripka Herry turun tangan untuk mencoba melerai. Namun sial bagi Bripka Herry, saat sedang melerai tersebut punggung terkena sabetan clurit warga.

Baca Juga: Pakistan Memberlakukan Lockdown Idul Fitri Karena Adanya Lonjakan Kasus COVID-19

Sabtu pukul 20.30 wita Tim Resmob gabungan Polda Polres serta Tim Gabungan Resmob Polda Kalsel, Jatanras Polresta Banjarmasin, Timsus Polresta Banjarmasin & Buser Polsek Banjarmasin Utara melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan anggota Polsek Banteng (Banjarmasin Tengah) Bripka Hery.

Kemudian berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa pelaku sedang berada di Rumah Sakit Anshari Shaleh.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @communitypolice


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x