Viral di media sosial, Mobil yang mengaku berasal dari Kekaisaran Sunda Empire Ditilang Polisi

- 5 Mei 2021, 16:30 WIB
Mobil yang mengaku berasal dari kekaisaran Sunda
Mobil yang mengaku berasal dari kekaisaran Sunda /@infokomando/Rabu, 5 Mei 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial seorang pengendara mobil berwarna plat biru ditilang polisi yang mengaku dari kekaisaran Sunda.

Setelah sekian lama setelah Petinggi Sunda Empire Rangga ditangkap polisi. Muncul lagi mobil yang mengaku dari kekaisaran Sunda.

Pengendara tersebut menggunakan mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport dengan nama Rusdi Karepesina yang ditilang di Gerbang Tol Cawang.

Baca Juga: Keutamaan Sholat Tarawih Malam Ke-24, Doanya Dikabulkan

Dari informasi yang diterima Priangantimurnews.com ditilangnya mobil tersebut lantaran tak menggunakan plat yang sesuai aturan di Indonesia.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengatakan, pengendara yang menggunakan pelat SN-45-RSD berwarna biru itu mengaku merupakan warga Negara Kekaisaran Sunda Nusantara dan menunjukkan sebuah STNK keluaran dari Negara Kekaisaran Sunda Nusantara bukan dari Indonesia.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Dorong Digitalisasi Produk bagi Para Pelaku Ekonomi Kreatif

"Dia mengaku berasal dari warga kekaisaran Nusantara. Sunda Empire gitu. Surat kendaraan nggak ada, namun hanya bawa STNK terbitan Negara Kekaisaran Sunda Nusantara," terangnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x